Ini Wujud Karakter Kang the Conqueror, Si Penjahat di Film Ant-Man 3

Kang the Conqueror
Sumber :
  • marvel

VIVA Showbiz – Serial Marvel Studios, Loki yang baru saja selesai musim pertamanya, telah memperkenalkan konsep 'varian', versi alternatif seorang karakter di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Marvel Umumkan Pemeran Baru Reboot Film The Fantastic Four, Pedro Pascal jadi Mr Fantastic

Konsep ini mungkin masih membingungkan sebagian penonton. Namun, semuanya akan sangat relevan ketika nanti Kang the Conqueror (diperankan Jonathan Majors) diperkenalkan sebagai villain atau penjahat di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Episode 6 sekaligus terakhir serial Loki memperkenalkan varian Kang yang dijuluki He Who Remains dan tentu saja diperankan oleh Jonathan Majors.

Marvel Studio Pecat Jonathan Majors Karena Kasus Kekerasan dan Pelecehan

He Who Remains dibunuh oleh Sylvie di ending serial Loki. Karenanya, timeline pun bercabang, kemungkinan disebabkan oleh kembalinya varian-varian He Who Remains di seluruh Multiverse, seperti terlihat di episode 1 serial Loki.

Pada September 2020, Marvel Studios telah mengumumkan bahwa Jonathan Majors resmi menjadi pemeran Kang the Conqueror. Walau Kang belum muncul di MCU, Majors malah sudah debut duluan di MCU lewat serial Loki.

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Andy Park selaku Director Visual Development & Concept Artist Marvel Studios diketahui telah mengunggah poster Quantumania yang dibuatnya untuk keperluan promosi di SDCC 2022.

Marvel Studios pun akhirnya memperlihatkan first look Ant-Man, Wasp, Kang, dan Cassie yang nantinya bakal muncul di Quantumania.

Kang the Conqueror merupakan salah satu penjahat tertua Marvel Comics, Kang the Conqueror memulai debutnya di Avengers #8 1964. Di komik Marvel, ia adalah penguasa ruang dan waktu, serta penakluk berbagai era dan dunia di Multiverse.

Kang awalnya adalah seorang ilmuwan abad ke-31 bernama Nathaniel Richards, keturunan dari Reed Richards dan Doctor Doom. Kang telah mengambil banyak identitas sepanjang sejarahnya, sering berinteraksi dengan superhero Marvel sebagai berbagai penjahat. Beberapa di antaranya bahkan muncul secara bersamaan.

Jonathan Majors, pemeran Kang the Conqueror.

Photo :
  • Geek Feed

Meskipun tidak mungkin untuk segera menghilang setiap kali Kang muncul atau untuk membuat garis waktu yang sebenarnya dari penampilannya, ada beberapa hal penting yang perlu diketahui tentang karakter ini yang kemungkinan akan mengungkap perannya nanti di MCU.

Kang dimulai sebagai Nathaniel Richards, keturunan dari Reed Richards alias Mr. Fantastic dari Fantastic Four, dan musuh bebuyutannya, Victor Von Doom.

Kang (saat itu masih bernama Nathanial Richards) pertama kali menemukan perjalanan waktu melalui kekuatan platform waktu nenek moyangnya Doom, menggunakan teknologi untuk melakukan perjalanan ke Mesir kuno dan menjadi firaun Rama-Tut, seorang penjahat yang dikalahkan oleh Fantastic Four yang berpindah waktu, yang mengatur timeline dengan benar dan mengirim Nathaniel Richards jauh ke masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya