Indodax Short Film Festival 2021 Menggema, Ayushita Jadi Dewan Juri

Ayushita
Sumber :
  • Instagram Ayushita

VIVA – Indodax Short Film Festival (ISFF) kembali digelar pada tahun 2021 ini. Festival ini merupakan acara tahunan yang digelar oleh Indodax, Indonesia Bitcoin dan Crypto Exchanges. ISFF 2021 mengambil tema “Tanpa Batas”. 

Bos Indodax Ungkap Langkah Krusial agar Cuan Kelola Aset Kripto

Pada ISFF 2021 ini, Indodax telah menunjuk 5 orang juri. Mereka merupakan pegiat film ternama di Tanah Air. Juri-juri tersebut adalah Fajar Nugros, Ayushita, Anjas Maradita, Mohammad Yusuf Andi Bachtiar dan satu dari perwakilan Indodax Dian Rintari.

Fajar Nugros mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa melihat karya-karya baru dari peserta ISFF 2021. Ia juga mengapresiasi langkah Indodax yang konsisten mengadakan parade film pendek.

Bersiap! Deretan Film di My French Film Festival 2024 Bisa Ditonton Resmi di Indonesia

“Menjadi juri di ISFF 2021 adalah privilege buat saya. Setiap tahun melihat konsistensi penyelenggara dan karya-karya baru yang lahir semakin berkualitas. Saya berharap agar penyelenggara konsisten untuk tema-tema yang baik,” kata Fajar Nugros dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Kemudian, Ayushita mengungkapkan ISFF 2021 memberikan bukti nyata bahwa kita semua selalu bisa berkarya dan menghasilkan hal baik, meski dalam keterbatasan saat ini karena adanya pandemi COVID-19.

Festival Sinema Prancis 2023 Siap Digelar di Indonesia, Hadirkan Film-film Asal Prancis

“ISFF adalah wadah untuk insan perfilman. Aku berpesan hendaknya peserta dapat mengambil inspirasi dari mana saja dan dapat mendeskripsikannya dengan baik,” kata Ayushita.

Sementara itu, Oscar Darmawan, CEO Indodax selaku penyelenggara acara mengatakan bahwa ISFF adalah acara tahunan yang diadakan Indodax. Hal ini untuk mendukung komunitas dan memberikan wadah berkarya untuk anak bangsa, khususnya di perfilman.

“ISFF ini telah banyak memberikan inspirasi bagi trader atau member Indodax. Kita kembali mengajak para komunitas film  untuk kembali memeriahkan ajang ISFF 2021,” kata Oscar.

ISFF 2021 sudah membuka pendaftaran yang akan berakhir sampai tanggal 3 Oktober 2021. Semua info mengenai pendaftaran bisa dicek di laman Indodax untuk ISFF. Total hadiah mencapai Rp100 juta. Acara Awarding Night akan diadakan pada tanggal 27 November 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya