Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha, Drakor Shin Min Ah dan Kim Seon Ho

Hometown Cha-Cha-Cha.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Penggemar aktor Korea Kim Sun Ho pasti sudah menantikan drama satu ini. Berjudul Hometown Cha-Cha-Cha, drama Korea ini memasangkan aktor muda Kim Seon Ho dengan aktris papan atas, Shin Min Ah.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Tayang 28 Agustus 2021 di tvN dan Netflix, Hometown Cha-Cha-Cha atau Seaside Village Chachacha menceritakan kisah cinta berlatar desa tepi laut Gongjin.

Disutradarai oleh Yoo Je Won dan naskahnya ditulis oleh Shin Ha Eun, drakor satu ini merupakan remake dari film Korea tahun 2004 silam berjudul Mr. Hong.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Dilansir dari Asian Wiki, Kamis, 26 Agustus 2021, dalam drakor ini, Yoon Hye Jin (Shin Min A) bekerja sebagai dokter gigi. Dia adalah seorang realis, tetapi kini hidupnya berubah karena suatu hal. Ia akhirnya pindah ke desa tepi laut Gongjin.

Di sana, Yoon Hye Jin bertemu Hong Du Sik (Kim Seon Ho). Hong Du Sik disebut sebagai Kepala Hong oleh penduduk setempat.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Dia adalah pria yang tampan dan pintar. Sebenarnya, dia menganggur, tetapi dia selalu tampak sibuk. Jika seseorang membutuhkan bantuan, Hong Du Sik adalah orang pertama yang muncul dan memberikan bantuan.

Selain Shin Min A dan Kim Seon Ho, Hometown Cha-Cha-Cha juga dibintangi oleh Lee Sang Yi, Seo Sang Won, Kim Young Ok, Lee Bong Ryun, In Gyo Jin, Cha Chung Hwa dan masih banyak lagi.

Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha tayang mulai 28 Agustus dan episode barunya tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST (waktu Korea). Penayangan drakor ini menggantikan slot drama The Devil Judge.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya