Intip Poster Kristen Stewart Sebagai Putri Diana di Film Spencer

Kristen Stewart sebagai Putri Diana di film Spencer.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Kristen Stewart menerima pujian dari publik setelah poster film terbarunya dirilis. Bintang Twilight itu diketahui memerankan mendiang Putri Diana di film biopik terbaru berjudul Spencer.

Sinopsis Film Spencer, Kristen Stewart Berperan Jadi Lady Diana

Dijadwalkan untuk rilis 5 November 2021, film ini fokus pada pernikahan Putri Diana dan perceraiannya dengan Pangeran Charles.

Kedua bangsawan Kerajaan Inggris itu menikah selama 15 tahun sebelum mengumumkan perceraian mereka pada Agustus 1996.

Kristen Stewart Masuk Nominasi Aktris Terbaik di Ajang Oscar 2022

Dilansir dari laman E Online, Kamis, 26 Agustus 2021, poster pertama film Spencer yang dirilis memperlihatkan Kristen Stewart duduk membelakangi kamera sambil memeluk lututnya seakan tengah menangis.

Aktris 31 tahun yang mengaku sebagai seorang biseksual itu mengenakan ball gown berwarna putih gading yang cantik.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Meski wajahnya tak terlihat, namun siapa pun yang melihat poster itu bisa merasakan perjuangan dan sakit hati yang dialami Diana selama menjadi Princess of Wales.

Film bergenre drama ini disebut akan mengungkap tiga hari kehidupan Diana, termasuk Hari Natal terakhirnya di House of Windsor di Inggris.

"Kita semua tumbuh, setidaknya aku tumbuh di generasiku, dengan membaca dan memahami apa itu cerita dongeng. Biasanya, pangeran datang dan menemukan sang putri, memintanya untuk menjadi istrinya dan pada akhirnya ia menjadi ratu. Itu dongengnya," ucap sutradara Spencer, Pablo Larrain.

Ia lantas berbicara lebih jauh tentang film tersebut.

"Ketika seseorang memutuskan untuk tidak menjadi ratu dan berkata, 'Aku lebih memilih pergi dan menjadi diriku sendiri', itu adalah keputusan besar, sangat besar. Dongeng yang berantakan," ujarnya.

"Aku selalu kaget dengan keputusan tersebut dan berpikir pasti itu adalah hal yang sulit. Dan itu adalah inti film ini," tambahnya.

Selain Kristen Stewart, Spencer juga dibintangi oleh Jack Farthing sebagai Pangeran Charles, Olga Hellsing sebagai Sarah Ferguson, mantan istri adik Charles, Pangeran Andrew, dan Thomas Douglas sebagai ayah Diana, Earl John Spencer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya