5 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Song Hye Kyo

Song Hye Kyo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Siapa yang tidak tahu dengan aktris cantik Song Hye Kyo? Jika kamu pecinta serial drama asal Negeri Ginseng, tentunya familiar dengan aktris bertalenta ini. 

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Berusia 39 tahun, mantan istri aktor Song Joong Ki ini mulai populer usai membintangi karakter utama drama Korea Descendants of the Sun, di mana ia dan Song Joong Ki akhirnya saling jatuh cinta dan menikah pada tahun 2017.

Nah, jika kamu menyukai akting Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun, sebaiknya kamu juga nonton dramanya yang lain! Melalui berbagai genre drama, Song Hye Kyo berhasil menunjukkan talentanya memerankan karakter yang berbeda-beda.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Melansir Kdrama World, yuk simak 5 drakor terbaik yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan wajib ditonton oleh para pecinta drama Korea.

1. Encounter

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Adu akting dengan aktor tampan Park Bo Gum, drama ini menceritakan kisah pria sederhana Kim Jin Hyuk dan seorang anak perempuan kaya Cha Soo Hyun yang jatuh cinta dengan satu sama lain.

Selain Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, drama ini juga diramaikan oleh Jang Seung Jo dan Ko Chang Seok, lho!

2. Descendants of the Sun

Drama yang membawa nama Song Hye Kyo menjadi populer dan dikenal banyak orang ini sempat memecahkan rekor saat penayangannya. Selain memiliki alur cerita yang disukai oleh penonton, drama ini juga bertabur bintang.

Mengisahkan cerita seorang tentara bernama Yoo Shi Jin yang jatuh cinta dengan seorang dokter cantik, drama ini juga dibintangi oleh Jin Goo dan Kim Ji Won. Keempat aktor dan aktris ini berhasil menunjukkan chemistry yang membuat penonton baper!

3. That Winter, The Wind Blows

Aktor Jo In Sung sering kali membuat banyak penonton kagum karena selalu sukses membangun chemistry dengan lawan mainnya. Nah, di drama ini Song Hye Kyo adu akting dengan Jo In Sung. Selain mereka berdua, kamu juga bisa melihat Kim Bum dan Jung Eun Ji menunjukkan kebolehannya dalam berakting, lho.

Drama yang terdiri dari 16 episode ini menceritakan kisah pria yatim piatu bernama Oh Soo yang ditinggal mati oleh cinta pertamanya. Sementara itu, Oh Young merupakan seorang pewaris yang kesepian dan tinggal tanpa keluarga.

4. Worlds Within

Kamu penggemar Song Hye Kyo dan juga Hyun Bin? Jika iya, artinya kamu wajib nonton drama yang satu ini. Pasalnya, keduanya akan memperlihatkan chemistry mereka yang akan membuat penonton tersenyum-senyum.

Meski merupakan drama lama, drama ini akan menyajikan alur yang seru. Kisahnya menceritakan Ju Jun Young, seorang produser yang bekerja di dunia pencipta drama yang didominasi oleh laki-laki.

Sementara itu, Jung Ji Oh yang merupakan mentornya awalnya membuat hidupnya sengsara, tetapi mereka akhirnya menemukan kasih sayangnya terhadap pendatang baru yang pekerja keras dan penuh semangat.

5. Full House

Siapa yang tidak kenal dengan drama yang satu ini? Drama yang populer di kalangan pecinta drama Korea ini merupakan salah satu drama Song Hye Kyo yang wajib ditonton. Di sini, Rain merupakan lawan main dari aktris cantik itu.

Adapun jalan cerita drama ini menceritakan kisah Han Ji Eun yang dibawa oleh temannya untuk jalan-jalan ke Jepang dengan menjual rumahnya. Di sana, ia bertemu dengan Lee Young Jae, seorang aktor populer yang ternyata merupakan pembeli rumah Han Ji Eun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya