Jason Mamoa Pamer Kostum Baru Aquaman

Kostum baru Aquaman.
Sumber :
  • Instagram @prideofgypsies

VIVA – Aquaman punya kostum baru di film keduanya yang berjudul Aquaman and the Lost Kingdom. Bintang Aquaman, Jason Momoa dan sutradara film superhero DC tersebut, James Wan memamerkan foto-foto first look Aquaman dalam balutan dua kostum barunya.

Nonton Bareng Film Aquaman Jelang Tutup Tahun

Dalam dua foto yang diunggan Momoa dan Wan, terlihat Arthur Curry alias Aquaman berpose sambil melihat ke arah kamera.

Dilansir dari laman Ace Showbiz, Selasa, 7 September 2021, foto pertama memperlihatkan Aquaman mengenakan kostum klasik berwarna emas dan hijau sambil memegang trisulanya.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Sementara kostum kedua, yang disebut stealth suit tampak berwarna gelap dan didominasi dengan warna biru dan silver. Detail sisik ikan tak lagi tampak, diganti dengan titik-titik. Kostum ini juga memiliki desain yang lebih sederhana.

"Babak kedua. Kostum baru. Lebih banyak action," tulis Jason Momoa di keterangan foto akun Instagramnya, @prideofgypsies.

Sinopsis Aquaman and The Lost Kingdom yang Tayang Hari Ini

"Ini @prideofgypsies memakai kostum klasik Aquaman dan bocoran kostum lainnya, the stealth suit," ucap James Wan.

Hingga saat ini, plot cerita Aquaman and the Lost Kingdom masih disimpan rapat, namun Wan mengungkap bahwa ceritanya sangat terinspirasi dari Planet of the Vampires.

Selain Jason Momoa, Amber Heard, Yahya Abdul-Mateen II, Patrick Wilson dan Dolph Lundgren juga bakal kembali dalam sekuel Aquaman, yang rencananya tayang 16 September 2022 di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya