Amber Heard Dituduh Peras Sutradara Demi Dapat Peran di Aquaman 2

Amber Heard.
Sumber :
  • Instagram @amberheard

VIVA Showbiz – Amber Heard diterpa tudingan jahat lagi usai tak lama kalah dari Johnny Depp di persidangan pencemaran nama baik. Dia dinyatakan bersalah atas gugatan mencemarkan nama baik mantan suaminya itu.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Kini, Amber Heard dituduh memeras orang Hollywood demi mempertahankan perannya di Aquaman 2, yakni sutradara James Wan. Scroll untuk berita selengkapnya.

Amber Heard

Photo :
  • Warner Bros. Pictures
Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Menurut sumber yang disebut dekat dengan produser film itu, rumor mengenai Amber Heard telah beredar bahkan sebelum drama perceraiannya mulai terjadi, hanya kabarnya sudah berbeda lagi sekarang.

Sumber itu mengatakan bahwa seseorang dari seseorang di Hollywood pernah mendengar pesta liar Amber Heard dan sayangnya itu artinya Johnny Depp juga tahu.

Sinopsis Aquaman and The Lost Kingdom yang Tayang Hari Ini

"Dia tahu dan itu perlahan membunuhnya. Dia tidak ingin mengkonfrontasi Amber, dia hanya melarikan diri, pergi tempat minum dan membunuh emosi dan pikirannya dengan obat-obatan dan minuman," kata sumber itu mengutip laman Aceshowbiz.

Saat kebanyakan studio besar menjaga jarak dari Amber Heard setelah perceraian yang kacau karena mereka tidak ingin menyinggung Johnny karena memperkerjan Amber, sumber itu heran bagaimana Amber berhasil mendapatkan peran dalam film Aquaman and the Lost Kingdom usai kekalahannya dalam kasus pencemaran nama baik.

Amber Heard sebagai Mera dalam Aquaman

Photo :
  • twitter.com/creepypuppet

"Banyak dari kami sebenarnya cukup terkejut saat mengetahui bahwa Amber Heard diterima sebagai Mera di film Aquaman, bukan karena situasi Johnny Depp tapi karena dia bukan aktris yang hebat. Aku akan ragu bahkan untuk menyebutnya B-list," ujar sumber itu kepada situs gosip Australia, Pop Topic.

"Selain itu, menjadi salah satu pemeran utama di film dan hanya mengantongi sekitar USD2 juta untuk perannya, itu tampak tidak benar," sumber itu menambahkan.

Karenanya, tuduhan bahwa dia memeras James Wan muncul.

Amber Heard.

Photo :
  • Instagram/amberheard

"Banyak dari kita yang mulai bertanya-tanya apakah dia tidur dengan James Wan dan itu caranya mendapat peran, terutama setelah melihatnya dalam suasana intim dengan dia dan Elon Musk. Kami tahu hal liar seperti apa yang keduanya lakukan," kata si sumber.

Sumber itu terus berujar bahwa studio menginginkan Amber menghilang sebelum ada sidang. Mengatakan bahwa dia adalah aktis yang buruk. Studio juga mencoba membuat klausul kontrak yang bisa membuat Amber dipecat.

"Tapi James Wan berjuang untuk mempertahankannya. Jadi, par eksekutif memutuskan untuk hanya membatasi perannya dalam keseluruhan film dengan memangkas waktunya di layar hanya 10 menit," lanjut sumber yang sama.

Sumber itu kembali mengungkap, lagi-lagi James Wan berjuang untuk mengembalikan waktunya di layar. Dia memberikan alasan terkait arahan artistik dan sebagainya.

"Aku hampir positif dia tidur dengan James Wan, tapi aku bahkan lebih yakin kalau Aquaman 2 akan menjadi film Hollywood terakhir yang ada Amber Heard di dalamnya, Hollywood sudah mencoret namanya," tambah sumber itu.

Usai putusan sidang pencemaran nama baik, Amber Heard menyangkal rumor bahwa perannya bisa dihilangkan dari sekuel Aquaman. Juru bicara aktris 36 tahun itu mengatakan kepada Entertainment Tonight di bulan Juni bahwa rumor itu tidak akurat, tidak sensitif dan sedikit gila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya