Film The Addams Family 2: Sinopsis dan Tanggal Rilis

The Addams Family 2.
Sumber :
  • Movieweb

VIVA – Kabar membahagiakan datang untuk para penggemar film animasi. Sebab, Universal Pictures baru saja merilis trailer sekuel film The Addams Family, yakni The Addams Family 2 pada Rabu, 8 September 2021 kemarin. 

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Film ini akan secara resmi tayang di layar lebar pada 1 Oktober 2021 mendatang. Seperti diketahui, film The Addams Family 2 merupakan film animasi komedi supernatural yang digarap oleh sutradara Greg Tiernan dan Conrad Vernon.

Sementara itu, naskah untuk film ini ditulis oleh Matt Lieberman. Karakter dalam film The Addams Family 2 sendiri merupakan karakter yang dibuat oleh seorang kartunis ternama asal Amerika, yaitu Charles Addams pada tahun 1938 silam.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Nah, film kali ini akan melanjutkan kisah petualangan aneh dan menakutkan keluarga Addams dalam film pertama The Addams Family yang tayang pada tahun 2019 lalu. Lantas, bagaimana sinopsis dari film ini?

Sinopsis The Addams Family 2

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Menceritakan kisah petualangan keluarga Addams

Trailer atau cuplikan pertama pada trailer film animasi favorit banyak orang ini menunjukkan adegan di mana keluarga tersebut keluar dari rumah mereka untuk melakukan perjalanan menyeramkan keluarga dengan anak-anak mereka yang sudah tumbuh dewasa.

Morticia dan Gomez putus asa

Nantinya, penonton akan melihat bagaimana Morticia dan Gomez tampak putus asa lantaran anaknya yang sudah bertumbuh dewasa dan tidak lagi makan malam bersama mereka dan sibuk dengan urusan masing-masing. Untuk mengembalikan hubungan kedekatan antar anggota keluarga, mereka memutuskan untuk kembali berlibur dan memulai petualangan baru di musim panas.

Petualangan keliling Amerika Serikat

Kisah ini akan berlatar di Amerika Serikat, di mana keluarga Addams akan terlibat dalam peristiwa menyeramkan saat liburan keluarga terakhir mereka dan bertemu karakter-karakter seram saat berpetualang dan camping bersama. Morticia dan Gomez pun turut mengajak Paman Fester dan kru lainnya.

Penonton bisa melihat petualangan menyeramkan keluarga Addams ke tempat-tempat populer di Amerika Serikat, seperti Air Terjun Niagara dan Grand Canyon. 

Pengisi suara The Addams Family 2

Film animasi yang satu ini akan dibintangi oleh berbagai aktris dan aktor ternama sebagai pengisi suara masing-masing karakter. Berikut ini deretan aktris dan aktor yang akan ikut meramaikan film yang sudah ditunggu-tunggu ini.

  • Oscar Isaac sebagai Gomez Addams
  • Cahrlize Theron sebagai Morticia Addams
  • Chloe Grace Moretz sebagai Wednesday Addams
  • Nick Kroll sebagai Paman Fester
  • Snoop Dogg sebagai It
  • Bette Midler sebagai Nenek
  • Javon ‘Wanna’ Walton sebagai Pugsley Addams
  • Bill Hader sebagai Cyrus.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya