Pintu Surga Terakhir Tayang di Bioskop, Harga Tiketnya Rp10 Ribu

Pintu Surga Terakhir.
Pintu Surga Terakhir.
Sumber :
  • Instagram @falconpictures_

VIVA – Film Pintu Surga Terakhir siap tayang di bioskop Indonesia pada 11 November 2021. Film produksi Falcon Pictures tersebut dibintangi oleh Indro Warkop dan pasangan suami istri Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Pada saat konferensi pers secara virtual, sang produser, Frederica mengungkapkan hal mengejutkan. Menurut Frederica, harga tiket film Pintu Surga Terakhir akan dijual dengan harga yang sangat murah yakni Rp10 ribu.

“Dalam rangka men-support, kami ingin menyampaikan promosi tiket Rp10 ribu untuk seluruh penonton di seluruh bioskop Indonesia. Semoga bisa membangkitkan para penonton ke bioskop dengan prokes ketat aman,” kata Frederica, Kamis, 21 Oktober 2021.

Pintu Surga Terakhir.
Photo :
  • Instagram @falconpictures_

Pintu Surga Terakhir.

Tiket dengan harga Rp10 ribu itu akan dijual di seluruh bioskop di Indonesia. Pihak Falcon Pictures menyediakan tiket dengan harga Rp10 ribu sebanyak 100 ribu tiket.

“Kalau masa berlakunya tidak ada jangka waktu, tapi kalau jumlahnya, kami menyiapkan sebanyak 100 ribu tiket untuk di seluruh Indonesia,” kata Frederica.

Dalam kesempatan yang sama, Indro Warkop mangaku merasa sangat bahagia pada saat ditawari untuk terlibat sebagai pemain dalam film Pintu Surga Terakhir.