Bintangi Film Layar Lebar, Brisia Jodie Mantap Jadi Aktris?

Brisia Jodie bersama para cast film Love Knots
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Brisia Jodie saat ini kembali dipercaya untuk membintangi sebuah film drama berjudul Love Knots. Dalam film tersebut, Jodie beradu akting dengan Beby Tsabina, Rizky Nazar, Valdimir Rama, dan yang lainnya.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Pada saat ditemui awak media, Jodie bercerita mengenai perannya dalam film Love Knots. Menurut Jodie, dirinya memerankan tokoh antagonis yang akan membuat penonton kesal. 

“Karakternya jahat. Pasti orang gedek sama aku, yang biasanya aku senyum, di situ diajarin gak boleh senyum. Pokoknya hidupnya ancur, gak boleh senyum, dia paling jago main game, kompetitif banget orangnya, juara terus juara bertahan,” kata Brisia Jodie di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 28 Oktober 2021.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Selama ini Brisia Jodie dikenal sebagai seorang penyanyi yang telah banyak menghasilkan hit lagu di dunia musik Tanah Air. Menurut Jodie, berakting memberi keseruan tersendiri. Ia juga mengaku ketagihan akting.

“Serunya akting itu ternyata sosialisasinya ya, ketemu teman, seru banget pas nunggu, pas syuting seru. Ya ketagihan, sekalian juga lagi syuting jadi kayak emang mungkin lagi ke dunia akting dulu sementara,” kata Jodie.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Jodie menjalin hubungan baik dengan para pemain yang lain. Jodie menghabiskan waktu pada saat break syuting dengan main game bersama Rizky Nazar. Jodie juga mengaku suka minta diajari akting kepada Beby Tsabina.

Film Love Knots menyajikan cerita menarik mengenai remaja yang berjuang untuk cinta dan mimpi mereka. Film yang diproduksi oleh Inspire Production tersebut akan tayang pada tanggal 29 November di Tiket.com.

“Tahun 2021 ini juga menjadi berkah bagi kami Inspire Production yang tadinya bergerak di bidang label musik dan management artis sekarang kamu mencoba untuk memproduksi film perdana kami yang berjudul Love Knots dengan genre cinta dan remaja,” kata P Intan S selaku Executive Producer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya