Sinopsis The King's Man, Mulai Tayang Hari Ini

The King's Man.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2021 ini, The King’s Man akhirnya telah resmi tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 22 Desember 2021. 

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Film The King’s Man yang disutradarai oleh Matthew Vaughn merupakan prekuel dari dua film Kingsman sebelumnya yakni Kingsman: The Secret Service yang dirilis pada 2014, dan Kingsman: The Golden Circle yang dirilis pada 2017.

Dalam seri ketiga film Kingsman ini, akan diungkap asal usul terbentuknya agen rahasia dengan kekuatan canggih bernama Kingsman. Cerita masih berpusat pada komik The Secret Service karya Mark Millar dan Dave Gibbons.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Dalam The Kings’ Man, cerita akan berpusat kepada usaha Ralph Fiennes (Orlando Oxford) untuk menghentikan perang dunia yang sedang terjadi saat itu. Dalam menjalankan misinya, Oxford dibantu oleh tim, salah satunya adalah anaknya sendiri, Conrad Oxford yang diperankan oleh Harris Dickinson.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Oxford meyakini bahwa ada tim kuat yang menjadi dalang dalam peperangan besar tersebut. Perjuangan Oxford melawan dalang perang tersebut akan menjadi bumbu menegangkan dalam film The King’s Man.

Cerita mulai memanas ketika Conrad terjun secara langsung ke medan perang. Sebagai seorang ayah, Oxford awalnya merasa keberatan, namun akhirnya Oxford merelakan dan mendukung Conrad.

Tidak berjalan mulus, perjuangan Conrad di medan perang menemui kendala yang membuat film The King’s Man menyajikan sesuatu yang berbeda dari dua film sebelumnya.

Perjuangan Oxford dan tim termasuk Conrad untuk menghentikan perang besar tidaklah mudah. Salah satu musuh kuat yang harus mereka hadapi adalah Gregory Rasputin yang diperankan dengan sangat apik oleh Rhys Ifans. 

Rasputin memiliki kekuatan yang tidak dimiliki oleh Oxford dan tim. Sehingga, tidak mudah untuk dikalahkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya