Maudy Koesnaedi Ragu Dipasangkan sama Rano Karno Bukan Jadi Zaenab

Rano Karno dan Maudy Koesnaedi.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Aktor dan aktris ternama Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali dipertemukan dalam sebuah film terbaru berjudul Pelangi Tanpa Warna. Dalam film itu, Rano dan Maudy dipasangkan sebagai suami istri.

Hasil Sementara Caleg DPR RI Banten, Airin Kalahkan Rano Karno hingga Hary Tanoesoedibjo

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Rano dan Maudy sudah sangat erat dengan peran mereka sebagai Doel dan Zaenab dalam film maupun series Si Doel. Namun dalam film Pelangi Tanpa Warna, keduanya berperan sebagai sosok yang berbeda dan tidak ada hubungannya dengan Si Doel.

Maudy mengaku sempat merasa ragu pada saat dipasangkan dengan Rano Karno tapi bukan sebagai Zaenab. Maudy merasa ragu apakah dirinya dan Rano dapat menghilangkan karakter Doel dan Zaenab atau tidak.

Di Universitas Budhi Dharma, Mahfud MD: Saya Bukan Kampanye, Sudah Pinta-pintar Dipilih Sendiri Saja

“Memang awalnya itu agak ragu ya, ini bisa enggak ya kita melepas semua Zaenab dan Doel. Tapi memang abang meyakinkan, para produser juga meyakinkan bahwa kita kan aktor dan aktris, dikasih peran apa pun harus bisa mengolah itu,” kata Maudy Koesnaedi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 11 Februari 2022. 

Rano Karno dan Maudy Koesnaedi.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Promosikan Pemahaman Sejarah RI-Jepang, Bonnie Triyana Sabet Reiwa Award

Film Pelangi Tanpa Warna bercerita tentang kehidupan rumah tangga Ferdi (Rano Karno) yang hancur karena sang istri, Kirana (Maudy Koesnaedi) mengidap Alzheimer. Dari hari ke hari, Kirana terus melupakan semua hal sederhana hingga paling penting dalam hidupnya. 

Situasi berubah menjadi penuh emosi hingga membuat ketenangan di rumah seolah menghilang, lalu berganti dengan kesedihan yang tak berkesudahan. Ferdi terus diuji dengan kondisi Kirana yang semakin hari semakin menurun. Tugas rumah tangga yang awalnya dipegang sang istri, kini dibebankan penuh padanya.

Berperan sebagai karakter pengidap Alzheimer tidaklah mudah. Maudy mengaku melakukan beberapa hal untuk bisa mendalami karakter, salah satunya adalah dengan menonton film bertema Alzheimer.

“Ini syuting dilaksanakan pas gelombang dua COVID-19. Kemarin itu aku reserch by Google, baca-baca artikel, terus nonton film. Konsultasi sama beberapa orang yang pernah terkena,” jelas Maudy.

Sebagai informasi, film Pelangi Tanpa Warna diproduksi oleh Falcon Pictures dan akan tayang pada 17 Februari 2022 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya