Sinopsis Death on the Nile, Dibintangi Gal Gadot

Gal Gadot
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Artis ternama Gal Gadot kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Death on the Nile. Dalam film yang berdurasi 127 menit itu, Gal Gadot berperan sebagai Linnet Ridgeway.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Film Death on the Nile merupakan sekuel dari film Murder on the Orient Express yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Film Death on the Nile diangkat dari novel berjudul sama karya Agatha Christie.

Selain Gal Gadot, film itu juga dibintangi oleh Tom Bateman, Annette Bening, Kenneth Branagh, Armie Hammer, Emma Mackey, Russell Brand, Ali Fazal, Dawn French, dan yang lainnya.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Dihimpun dari berbagai sumber, film Death on the Nile bercerita tentang seorang pemuda tampan bernama Simon Doyle (Armie Hammer), yang jatuh cinta kepada seorang perempuan bernama Jacqueline de Bellefort (Emma Mackey).

Keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan. Namun, Simon dan Jacqueline mengalami masalah. Simon merupakan pemuda yang kurang beruntung, sedangkan Jacqueline jatuh miskin.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Suatu hari, Jacqueline mengenalkan Simon kepada temannya yakni Linnet Ridgeway (Gal Gadot). Jacqueline mengenalkan Simon kepada Linnet agar mendapat pekerjaan. 

Linnet memiliki paras yang cantik dan kayak raya. Hingga akhirnya Simon tergoda dan meninggalkan Jacqueline. Simon dan Linnet pun memutuskan untuk menikah. Setelah menikah, mereka melakukan perjalanan menyusuri sungai Nil dengan menggunakan kapal pesiar.

Simon dan Linnet bertemu dengan detektif bernama Hercule Poirot. Kebetulan, Hercule juga sedang dalam perjalanan ke Mesir. Keadaan dalam kapal berubah drastis setelah adanya pembunuhan. Hercule berusaha untuk mengungkap siapa pembunuh dalam kasus tersebut.

Film Death on the Nile sudah tayang di Indonesia dan bisa disaksikan di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya