Sinopsis The Weekend Away yang Lagi Trending di Penggemar Film

The Weekend Away
Sumber :
  • see news

VIVA – The Weekend Away, menjadi salah satu film yang tengah ramai diperbincangkan di kalangan penggemar film tanah air. Ditayangkan di platform Netflix pada Kamis 3 Maret lalu, The Weekend Away ini menceritakan tentang kisah liburan dua orang sahabat yakni Beth dan Kate.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Beth dan Kate diceritakan merencanakan liburan akhir pekan mereka di Kroasia. Film The Weekend Away masuk dalam top 10 film di Indonesia yang tayang di Netflix. The Weekend Away diketahui disutradarai oleh Kim Farrant, dan diproduseri oleh Erica Steinberg, Charlie Morrison, dan Ben Pugh.

The Weekend Away yang tayang selama 89 menit ini dibintangi oleh Leighton Meester, Christina Wolfe, Ziad Bakri, Luke Norris hingga Amar Bukvi?. Lantas seperti apa jalan cerita dari The Weekend Away?

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini sinopsis dari The Weekend Away. The Weekend Away, merupakan film bergenre thriller yang diangkat dari novel dengan judul yang sama di tahun 2022

Beth digambarkan sebagai seorang wanita yang sudah berkeluarga, seorang istri dari Rob dan mempunyai satu orang anak perempuan Bernama Aster. Sedangkan Kate adalah seorang wanita yang baru saja bercerai dengan mantan suaminya bernama Jay.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Kate diketahui merencanakan liburannya bersama dengan Beth ke Kroasia. Ketika berada di sana Beth dan Kate menikmati makan di tengah makan malam mereka, Beth menceritakan tentang kehidupan pernikahannya yang membosankan. Setelah itu, keduanya kemudian memutuskan untuk pergi clubbing dan bertemu dengan dua orang pria. Kala itu Kate menyarankan Beth untuk melakukan one night stand atau cinta satu malam dengan pria itu.

Namun keesokan paginya, Beth yang terbangun, menyadari bahwa sang sahabat Kate menghilang. Beth kemudian menghubungi sang suami, Rob dan mantan suami, Kate Jay. Namun sayangnya, baik Rob maupun Jay tidak yakin Kate hilang lantaran sikap Kate yang egois dan liar. Beth juga menghubungi pihak kepolisian namun tidak dihiraukan.

Di tengah itu kebingungannya, Beth bertemu dengan seorang supir taksi Suriah, Zain yang mau menolongnya. Zain kemudian mengantar Beth ke klub. Saat tiba di sana, Beth menyadari bahwa orang-orang yang ada di klub itu adalah orang yang disewa oleh Kate, yang mana pria itu adalah penipu yang membius dan merampok wanita yang mereka layani, seperti Kate dan Beth.

Dengan informasi baru ini, Beth kembali ke polisi dan pihak kepolisian memulai penyelidikan resmi atas hilangnya Kate. Tahu hilang, Rob mantan suami Kate datang ke Kroasia dan langsung mencurigai Zain. Di tengah pencarian terhadap Kate, tiba-tiba saja, tubuh Kate ditemukan di dalam air.

Beth kemudian mencari petunjuk atas insiden tersebut di ponsel Kate. Beth kemudian menemukan pesan teks antara Rob dan Kate yang mengungkapkan perselingkuhan. Namun sayangnya, di tengah mencari kebenaran atas insiden yang menimpa Kate, Beth malah ditetapkan sebagai tersangka baru dalam insiden itu.

Lantas bagaimana cerita selanjutnya? Temukan jawabannya dalam film The Weekend Away yang tayang di platform Netflix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya