Citra Sinema-MD Picures Kerja Sama, Rilis Sekuel Film Naga Bonar

Deddy Mizwar garap film Nagabonar 3, Naga Naga Naga
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah lama menanti, sekuel dari film Naga Bonar (Nagabonar) akhirnya dalam waktu dekat ini akan resmi dirilis dengan judul ‘Naga Naga Naga’. Sebagai informasi, film Naga Bonar pertama dirilis pada tahun 1986, dan dilanjutkan dengan film Nagabonar Jadi 2 pada tahun 2007.

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Film ‘Naga Naga Naga’ diproduksi oleh Citra Sinema yang bekerja sama dengan MD Pictures. Ya, Citra Sinema dan MD Pictures resmi bekerja sama dengan visi untuk membangun perfilman Indonesia, dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi bangsa. 

Selain mengumumkan kerja sama, tepat pada hari ini, Kamis, 21 April 2022, pihak MD Pictures dan Citra Sinema juga merilis official poster dan official trailer film ‘Naga Naga Naga’. Poster dan trailer film tersebut resmi dirilis salah satunya di akun Instagram @mdpictures_official.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

Sebagai informasi, Film ‘Naga Naga Naga’ merupakan sebuah karya dari sutradara dan aktor legendaris, Deddy Mizwar. Film tersebut dibintangi oleh Deddy Mizwar bersama dengan aktor dan aktris ternama Indonesia Tora Sudiro, Cut Beby Tshabina, Wulan Guritno, dan sederet pemain lainnya.

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

Film ‘Naga Naga Naga’ dijadwalkan akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 16 Juni 2022.

‘Naga Naga Naga’ adalah film untuk keluarga yang berusaha mempertahankan nilai-nilai nasionalisme sebagai tema utama yang dikemas dengan pendekatan yang ringan dan menghibur, disajikan dengan apik untuk memberikan inspirasi bagi kaum milenial.

“Di era kemajuan teknologi informasi saat ini, kolaborasi adalah kunci. Naga Naga Naga adalah klaborasi dan sinergi antara Citra Sinema dan MD Pictures. Kami memilih MD Pictures sebagai mitra dan bersinergi demi tujuan yang lebih tinggi. Semoga kerja sama kreatif ini akan memberi manfaat bagi kemajuan perfilman Indonesia,” kata Deddy Mizwar, CEO Citra Sinema di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

“MD sangat percaya akan pentingnya kolaborasi, dan kami senantiasa membangun ekosistem bisnis yang kuat untuk menghadirkan hiburan yang inspiratif. Film Naga Naga Naga adalah langkah awal kolaborasi dan sinergi MD Pictures dan Citra Sinema bersama Pak Deddy Mizwar. Saya berharap melalui kerja sama ini, MD Pictures dapat ikut berperan dalam membangkitkan nasionalisme generasi milenial Indonesia,” kata Manoj Punjabi, CEO PT MD Pictures Tbk menambahkan.

Baik Deddy maupun Manoj mengatakan bahwa film ‘Naga Naga Naga’ adalah sekuel dari dua film Naga Bonar sebelumnya. Meski begitu, Manoj menjelaskan bahwa film ‘Naga Naga Naga’ adalah waralaba baru. 

“Bisa dikatakan demikian (sekuel) karena tokohnya sama. Sesuatu yang baru ada Beby Tshabina. Secara emosi nyambung,” kata Deddy.

“Nyambung tapi ini waralaba baru. Naga Naga Naga ini waralaba baru kita, universe baru yang kita bikin, nyambung, Naganya kan kan ada,” kata Manoj menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya