Margot Robbie Bintangi Film Live Action Barbie, Ini Fakta-faktanya

Margot Robbie.
Sumber :
  • Twitter.

VIVA – Warner Bros mengumumkan minggu ini di CinemaCon bahwa Barbie, komedi romantis aksi langsung yang akan datang berdasarkan seri boneka fashion Mattel, akan dirilis di bioskop pada Juli 2023 mendatang. Terkait dengan pengumuman tersebut, perusahaan juga meluncurkan foto tampilan pertama. Margot Robbie sebagai fashionista multi-hyphenate yang tersenyum di belakang kemudi convertible pinknya.

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Margot Robbie tampil di film live-action

Margot Robbie

Photo :
  • town and country mag
Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Margot Robbie bertransformasi menjadi Barbie berambut pirang pada film live-action. Dalam sebuah wawancara di tahun 2021, Margot Robbie mengatakan bahwa adaptasi nyata datang dengan banyak beban dan tentunya memiliki hubungan nostalgia. Namun, dengan itu juga datang banyak cara menyenangkan untuk melakukannya. 

"Orang biasanya mendengar 'Barbie' dan berpikir, 'Aku tahu film itu akan menjadi seperti apa,' dan kemudian mereka mendengar bahwa Greta Gerwig menulis dan menyutradarainya, lalu mereka seperti, 'Oh baiklah, mungkin aku tidak tahu," ucap Margot Robbie dikutip laman New York Post.

Salem’s Lot Akan Kembali Debut ke Layar Kaca, Teror Vampir di Yerussalem

Warner Bros. tampilkan foto pertama film Barbie

Warner Bros. membagikan foto pertama dari film Barbie yang diarahkan oleh sutradara film Little Women melalui cuitan saat presentasi di Las Vegas CinemaCon pada Selasa lalu. 

Para pemeran film Barbie

Ryan Gosling.

Photo :
  • U-Report

Film action ini disutradarai oleh Greta Gerwig, dan ditulis bersama rekannya Noah Baumbach. Film ini akan dibintangi oleh Robbie bersama Ryan Gosling sebagai pacar lama Barbie Ken, serta pemeran pendukung pertunjukan oleh Kate McKinnon, Alexandra Shipp, America Ferrera, Simu Liu, Hari Nef, dan Will Ferrell.

Terinspirasi dari sebuah mainan Mattel

Barbie saat ini menjadi salah satu dari beberapa film adaptasi live-action dari merek mainan Mattel. Proyek akan datang lainnya yang terinispirasi dari mainan di antaranya yaitu Hot Wheels, Polly Pocket, dan Magic 8 Ball and Rock’Em Sock’Em Robots.

Tayang tahun depan

Film Barbie dan mobil atap terbuka berwarna pink menyalanya dijadwalkan akan masuk ke bioskop pada 21 Juli 2023. Detail mengenai plot film masih sedikit, dan kemungkinan tidak akan terungkap sampai trailer pertama Barbie dirilis di masa mendatang.

Beberapa outlet telah menunjukkan bahwa Barbie akan dibuka berlawanan dengan film biografi Christopher Nolan yang akan datang, Oppenheimer yang dibintangi oleh Cillian Murphy, Robert Downey Jr., Florence Pugh, dan Emily Blunt. 
Disengaja atau tidak, pasangan ini pasti akan membuat akhir pekan pembukaan yang tak terlupakan datang musim panas mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya