KKN Di Desa Penari Raih 200 Ribu Penonton di Hari Pertama Tayang

Premiere KKN di Desa Penari.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Film KKN Di Desa Penari resmi tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai Sabtu, 30 April 2022. Film produksi MD Pictures tersebut rilis bertepatan dengan momen libur lebaran.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Saat ditemui awak media belum lama ini, CEO PT MD Pictures Tbk, Manoj Punjabi mengungkapkan beberapa hal terkait film KKN Di Desa Penari. Salah satunya, Manoj menjelaskan film KKN Di Desa Penari akan tayang dalam dua versi yakni Versi Cut dan Versi Uncut.

Kedua versi tayang bersamaan di seluruh bioskop Indonesia. Keduanya memiliki perbedaan dalam hal durasi tayang, versi uncut lebih panjang kurang lebih delapan menit. Versi uncut masuk kategori usia 17 tahun ke atas atau 17+.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Manoj mengaku pihaknya menerima banyak masukkan dari para penggemar cerita KKN Di Desa Penari. Penggemar meminta agar tidak ada adegan yang disensor atau dipotong, maka dari itu, dirilis versi uncut.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

“Durasinya beda sekitar 8 menit. Uncut dan cut bedanya ini, jadi fans KKN di Desa Penari mereka komen adegan napak tilas khususnya dan lain-lain, itu jangan dibuang. Biasanya kan film gak berani ekspos adegan itu, jadi kami kalau simpan adegan di napak tilas itu harus 17 tahun ke atas, nanti gimana penonton di umur 13,10, 11. Itu jadi berat,” kata Manoj di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Antusias tinggi dari masyarakat untuk menonton film KKN Di Desa Penari diperlihatkan di hari pertama penayangannya. KKN Di Desa Penari berhasil meraih jumlah lebih dari 200 ribu penonton. Informasi itu disampaikan langsung oleh pemeran utama film tersebut, Tissa Biani.

Alhamdulillah!! Setelah penantian 2 tahun lamanya menunggu tanggal tayang,
Terimakasih banyak atas 200RIBU penonton di HARI PERTAMA penayangan. Support terus film Indonesia
,” tulis Tissa dalam unggahan di Instagram pribadinya dikutip VIVA, Sabtu, 30 April 2022.

Ini merupakan pencapaian membanggakan bagi industri pefilman Tanah Air khususnya di saat pandemi COVID-19 seperti saat ini. Semangat masyarakat untuk kembali menonton ke bioskop lambat laun sudah semakin meningkat.

Sebagai informasi, film KKN Di Desa Penari diadaptasi dari cerita fenomenal dan best selling novel karya Simpleman. Film itu disutradarai Awi Suryadi dan dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya