Main Bareng Adipati Dolken di Kambodja, Della Dartyan: Poin Plus

Della Dartyan dan Adipati Dolken di film Kambodja. Logo ads
Della Dartyan dan Adipati Dolken di film Kambodja.
Sumber :
  • Instagram @delladartyan

VIVA – Aktris Della Dartyan kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam sebuah film terbaru produksi Falcon Pictures berjudul Kambodja. Dalam film yang disutradarai oleh Rako Prijanto tersebut, Della beradu akting dengan Adipati Dolken, Revaldo, dan Carmela van der Kruk.

Pada saat melakukan sesi wawancara dengan VIVA, Della Dartyan mengungkapkan alasan yang membuatnya tertarik untuk ikut terlibat dalam film tersebut. Dia mengatakan, salah satu alasan itu adalah ia bisa kembali berakting dengan Adipati Dolken.

Sebagai informasi, ini bukan pertama kalinya Della dipasangkan dengan Adipati. Karenanya, Della merasa bersyukur saat tahu akan kembali berakting bersama Adipati atau yang akrab disapa Dodot.

“Bisa main sama Dodot lagi itu poin plus. Aku sama Dodot pernah partner-an bareng, salah satu kelebihan. Kemudian naskahnya bagus banget, pas aku baca naskahnya kayak masuk ke tahun itu. Puitis,” kata Della, Selasa, 10 Mei 2022.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Adipati, ia mengaku sudah kenal Della selama delapan tahun, maka dari itu tidak susah untuk keduanya menemukan chemistry. Selain itu, Adipati juga merasa bahwa jalan cerita yang ditawarkan dalam film Kambodja sangat menarik dan tidak biasa.

“Gue sama Della sudah kenal lumayan lama, delapan tahun. Kalau ngomongin chemistry, kita sudah sama-sama tahu kita maunya kayak gimana,” kata Adipati.

Adipati Dolken dan Della Dartyan dalam film Kambodja

Photo :
  • Istimewa