Dibintangi Arbani Yazis, Film Ranah 3 Warna Tayang Akhir Juni

Film Ranah 3 Warna.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Film Ranah 3 Warna merupakan cerminan keresahan yang dialami gen z dan milenial dalam seperempat kehidupan mereka atau yang seringkali disebut quarter-life crisis. Film yang dibintangi Arbani Yasiz tersebut diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Ahmad Fuadi.

Maudy Ayunda Siap Menggebrak! Kejutan Spesial Menanti Penggemar Setia di Tahun Ini

Perjuangan Alif Fikri (Arbani Yasiz) dalam menggapai cita-citanya untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri memang tidak mudah. Lulusan pesantren itu harus bisa menghadapi anggapan ketidakmampuannya dalam meraih cita-cita seperti sang idola, BJ Habibie.

Namun, Alif tidak pernah melupakan kunci untuk menghadapi tantangan batas kesabarannya, yakni doa dan semangat 'man shabara zhafira', siapa yang sabar akan beruntung.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Film Ranah 3 Warna akhirnya akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2022. Film itu sempat mengalami penundaan tanggal tayang lantaran pandemi COVID-19. Padahal, sejak 2020, film tersebut sudah dinantikan oleh para penggemar.

Film Ranah 3 Warna.

Photo :
  • Istimewa
Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

Informasi itu diunggah langsung oleh Arbani ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan tiga adegan yang dilakoninya dengan Amanda Rawles dalam film Ranah 3 Warna. 

"Ketemu qebetan emanq paling bikin ser-seran. Hayo ngaku yang suka tiba-tiba nge-freeze depan gebetan! Ranah 3 Warna mulai 30 JUNI 2022 di bioskop!" tulis Arbani dikutip VIVA, Senin, 13 Juni 2022.

"Kesabaran itu ditunjukkan Alif dengan terus mencari solusi," ujar Guntur Soejarjanto sutradara film Ranah 3 Warna kepada wartawan belum lama ini.

Selain Arbani Yasiz yang berperan sebagai Alif Fikri, film Ranah 3 Warna juga dibintangi oleh Amanda Rawles yang berperan sebagai Raisa Kamila dan Teuku Rassya yang berperan sebagai Raymon "Randai" Jefry. Sejumlah pemain senior seperti Maudy Koesnaedi, David Chalik, Donny Alamsyah dan Tanta Ginting juga ikut berperan dalam film Ranah 3 Warna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya