Terungkap Karakter dan Suara Margot Robbie di Film Barbie

Margot Robbie
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Twitter

VIVA Showbiz –   Margot Robbie akan memainkan karakter Barbie di film terbarunya. Sampai saat ini masih belum ada lagi bocoran secara resmi dirilis oleh Warner Bros, selain foto aktris asal Australia itu menjadi boneka Mattel. Namun, bukan berarti tidak ada bocoran lain di kalangan para penggemar film Barbie. 

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Penampilan terbaru Margot Robbie sebagai Barbie berhasil diabadikan oleh seorang warganet dan viral di media sosial. Dalam sebuah video pendek yang berdurasi 8 detik di Twitter, tampak penampilan Margot Robbie sebagai Barbie yang tengah meluncur dengan in-line skate dan jumpsuit pink. 

Intip Momen Ryan Gosling Membawakan Lagu I'm Just Ken di Panggung Academy Awards ke-96

Selain itu, dalam video itu juga terdengar suara dari karakter yang akan dibawakan Robbie. Versi animasi dari Barbie memang selalu memiliki kesan yang ceria dan penuh senyum. Tentu saja, dalam video tersebut Margot Robbie memperlihatkan kesan yang sama. Walau direkam dari kejauhan, tapi bisa terlihat dengan jelas ekspresi Margot Robbie dalam karakter itu. 

Menurut laman Screen Rant, film Barbie ini adalah sebuah proyek live action yang sebetulnya sudah direncanakan sejak lama. Tapi sayang, banyak hambatan yang terjadi sehingga baru bisa diproduksi pada tahun 2022. 

Daftar Lengkap Pemenang Piala Oscar 2024, Oppenheimer Menang Besar

Sejak dimulai, proses produksi dan syuting film ini berhasil menjadi sorotan, seperti pemilihan pemain hingga lokasi syuting. Namun, hal yang selalu menjadi perbincangan dalam film ini adalah model dan warna kostum serba pink yang digunakan Margot Robbie. 

Sebelumnya, Warner Bros merilis sejumlah foto untuk film tersebut yang memuat foto Margot Robbie dan Ryan Gosling. Ryan Gosling akan memainkan karakter Ken dalam film ini. Selain itu, ada juga Simu Liu, Kate McKinnon, America Ferrera, Ariana Greenblatt, Alexandra Shipp, Emma Mackey, Hari Nef, Issa Rae, Michael Cera, dan Will Ferrell.

Pemilihan dua karakter utama, Margot Robbie dan Ryan Gosling ini tidak lepas dari kritikan. Warganet menyebut bahwa mereka terlalu tua untuk memerankan karakter Barbie dan Ken. Kritik soal umur ini terasa ditujukan kepada Ryan Gosling. 

Selain itu, ada pula yang mengatakan bahwa usia Ryan Gosling yang sudah menginjak 41 tahun sudah tidak lagi cocok memainkan karakter itu. Apalagi ditambah dengan jarak usia 10 tahun antara Ryan Gosling dan Margot Robbie yang juga menjadi bahan kritikan netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya