Disebut Mirip Badarawuhi Asli oleh Anak Indigo, Ini Kata Aulia Sarah

Aulia Sarah dalam Film KKN di Desa Penari
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram.com/@owliasarah

VIVA Showbiz – Film KKN Desa Penari berhasil menarik perhatian masyarakat. Bukan hanya cerita tapi juga salah satu tokohnya, yakni Badarawuhi yang diperankan oleh Aulia Sarah.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Memerankan Badarawuhi memiliki kenangan tersendiri bagi Aulia Sarah. Salah satunya adalah omongan seorang indigo yang menyebut Aulia mirip dengan Badarawuhi asli.

“Waktu pas selesai syuting aku ngerasa semuanya lancar ga ada halangan. Begitu filmnya tayang satu minggu tiba-tiba komentar rame di sosmed terutama di twitter sampai ada yang indigo yang komen kalau Badarawuhi yang asli itu mukanya mirip sama aku. Kalau indigo kan bisa liat ya,” kata  Aulia Sarah saat ditemui di SCBD Jakarta Selatan, Kamis 7 Juli 2022.

Terungkap, Lebih dari 400 Ekor Ular Dikerahkan di Prosesi Syuting Film Badarawuhi

Mendapatkan informasi dari rekannya soal pernyataan Indigo, Aulia teringat dengan mimpinya. Saat itu dia bermimpi didatangi oleh sosok Badarawuhi.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

“Terus di situ aku dikabarin temen pas aku baca ‘gak lucu banget kan. Agak-agak males nih’. Terus gara-gara itu aku inget semalem aku mimpi itu ketemu Badarawuhi dia melayang pegang selendang tapi sambil senyum ngambang di depan kamar aku,” kata Aulia Sarah lebih lanjut.

Aulia Sarah tidak takut mengenai itu. Ia hanya heran waktunya bisa bertepatan.

“Sampai situ aku enggak ketakutan dapat kabar itu aku ketawa dan bilang enggak lucu banget kok bisa tepat waktunya,” ujarnya.

Aulia Sarah kemudian menceritakan insiden yang dialaminya kepada Sara Wijayanto. Untungnya kata Sara hal yang dialami oleh Aulia Sarah.

“Terus sekali waktu ada acara ketemu sara Wijayanto aku cerita itu kata dia enggak apa-apa pertanda baik bukan bermakna negatif,” kata Aulia Sarah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya