Main Film How Are You Really?, Jihane Almira Ngaku Pernah Diselingkuhi

Jeff Smith dan Jihane Almira
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aktris Jihane Almira kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul How Are You Really?. Dalam film yang diproduksi oleh KlikFilm Productions itu, Jihane beradu akting dengan Jeff Smith dan dan Kevin Julio.

Jeff Smith Ungkap Tantangan Main Film Bad Boy In Love, Rasakan Hal Ini

Film How Are You Really? bercerita tentang tokoh Rendra yang berprofesi sebagai seniman tato. Rendra memandang pernikahan sebagai sebuah omong kosong karena melihat ayahnya selingkuh.

Karena merasa kecewa, Rendra meninggalkan orang tuanya dan membangun hidupnya sendiri dengan sifat yang semakin dingin dan pendiam. 

Dewi Gita Akui Maafkan Perselingkuhan Suaminya, hingga Ancam Lakukan Ini

Hanya Mirah, perempuan bersuami pemilik toko bunga di seberang studio tato Rendra yang sejak awal bertemu, mereka selalu bersikap ramah, Rendra diam-diam jatuh hati. 

Di sisi lain, suami Mirah yang bernama Wisnu merupakan sosok pekerja kantoran yang berpenampilan rapi, ramah pada semua orang, dan romantis.

Beri Dukungan ke Ira Nandha, Begini Kata Fuji

Sampai suatu hari, Rendra melihat Wisnu berselingkuh dengan Ayang, perempuan penghuni kamar sebelah kos Rendra.

Tidak tega melihat Mirah dikhianati Wisnu. Rendra akhirnya memberitahu Mirah tentang perselingkuhan Wisnu. Namun, Rendra kaget karena Mirah tahu perselingkuhan suaminya.

Ya, dalam film How Are You Really?, Jihane berperan sebagai Mirah, seoarang istri yang diselingkuhi suaminya.

Tidak main-main, Jihane ternyata sampai menggali kenangan masa lalunya untuk mendalami karakter Mirah. Ya, Jihane mengaku pernah diselingkuhi.

"Dari pengalaman pribadi ada, cerita orang ada, menyaksikan sendiri ada. Jadi esensi yang aku dapat dari perselingkuhan kompilasi dari itu. Pernah (diselingkuhi)," kata Jihane Almira di kantor Falcon Pictures, Senin, 11 Juli 2022.

Jihane beradu akting dengan Jeff Smith yang berperan sebagai Rendra, pemilik studio tato. Bagi Jeff, karakter yang ia mainkan saat ini begitu unik dan menarik. 

"Gue belum pernah dapat karakter kayak gini, sebagai seniman tatto, gue kan juga seneng ngegambar, walaupun tekniknya berbeda. Ada tantangannya aja sih gimana caranya kita harus cukup perfect dalam menggambar dan di dunia pertattoan," kata Jeff Smith.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya