Ingat dengan Film Pee Mak? Sekuelnya Berjudul Daeng Segera Hadir!

Daeng, sekuel film Pee Mak
Sumber :
  • Twitter @CBIpictures

VIVA Showbiz – Pee Mak, film horor komedi asal Thailand bisa dibilang sebagai terobosan dalam industri film horor negara tersebut. Pasalnya, Thailand dikenal dengan sekumpulan film horor yang sukses membuat bulu kuduk merinding. Dengan hadirnya Pee Mak di tengah horor mencekam, tentu film ini menjadi angin segar bagi publik.

Siksa Kubur Sukses Ditonton Banyak Orang, Joko Anwar: Gak Sabar Bikin Film Lagi

Film yang dirilis pada tahun 2013 ini mengisahkan cerita cinta hantu Mae Nak (Davika Hoorne) dan manusia bernama Mak (Mario Maurer). Di akhir film, mereka memiliki anak yang diberi nama Dang Phra Khanong. Anak ini rupanya seorang hantu. 

Kisah anak mereka berdua inilah yang menjadi sekuel film Pee Mak yang berjudul Daeng. Pada sekuelnya kali ini, Dang sudah tumbuh dan mempunyai ‘bakat’ dari ibunya.

Febby Rastanty dan Aliando Syarief Beradu Akting dalam Film Horor Narik Sukmo

Sebagai hantu, ‘bakat’ yang dimiliki sang ibu yakni bisa memanjangkan tangannya. Dalam trailer filmnya yang dirilis bulan Juni lalu, terlihat Dang memanjangkan tangannya kepada seseorang yang melewati sungai. 

Salah satu adegan dalam film Daeng

Photo :
  • Twitter @CBIpicutres
Penampilan Terkini Aktris Cantik Hongkong 1990-an Sharla Cheung Bikin Kaget Netizen

Tak hanya menyalurkan bakat dari ibunya, Dang juga diceritakan menyukai seorang manusia bernama Mali. Selain itu, teman-temannya pun curiga kalau Dang bukan manusia seutuhnya. 

Film Daeng sudah dirilis di negara asalnya pada akhir Juni lalu. Namun di Indonesia, film ini baru akan tayang pada 22 Juli mendatang. Hal ini disampaikan oleh CBI Pictures selaku distributor untuk film Daeng di Indonesia.

Masih ingat kisah legenda hantu dari Thailand?

Nang Nak meninggal saat Pee Mak sedang perang. Anaknya namanya Daeng. Sekarang ikutan rusuhin kampung ini juga. 

DAENG 

Komedi Thai Box Office ini siap menghantui mulai 22 JULI di bioskop,” cuit CBI Pictures melalui akun Twitter-nya@CBIpictures pada 11 Juli 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya