Paling Muda, Zendaya Masuk Nominasi Produser di Emmy Awards 2022

Zendaya
Sumber :
  • Instagram @zendaya

VIVA Showbiz – Emmy Primetime Awards adalah penghargaan untuk produksi televisi Amerika Serikat. Tahun ini, Emmy Awards digelar untuk yang ke-74 kali dan acara puncaknya akan berlangsung pada 12 September 2022.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Aktris Zendaya menjadi sorotan setelah nominasi untuk Emmy Awards 2022 diumumkan pada 12 Juli 2022 waktu Amerika Serikat. Pasalnya, ia tercatat sebagai nominasi produser termuda dalam ajang penghargaan ini. Pacar dari Tom Holland ini masih berusia 25 tahun.

Zendaya

Photo :
  • HBO
Sinopsis Dune: Part Two, Antara Memimpin Pemberontakan atau Memenuhi Takdir

Zendaya membawa nama serial HBO Euphoria di Emmy Awards 2022. Ia berperan sebagai bintang utama sekaligus produser eksekutif di enam episode Euphoria. Tak hanya menjadi nominasi produser termuda, ia juga masuk dalam dua nominasi lain yaitu Outstanding Lead Actress in a Drama Series serta Outstanding Music and Lyric.

Perempuan bernama lengkap Zendaya Maree Stoermer Coleman ini tak luput mengucapkan rasa terima kasih melalui unggahan Instagram-nya.

Dune: Part Two Tayang di Bioskop, Seberapa Seru Filmnya?

“Membuat acara ini dengan para pemain dan kru dari orang-orang paling berbakat sehingga aku mendapatkan hak istimewa untuk belajar setiap hari telah menjadi sorotan dalam hidupku. Aku sangat bangga bekerja di samping kalian dan SELAMAT! Aku tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan cinta dan rasa terima kasih yang kurasakan saat ini, yang bisa kulakukan hanya mengucap terima kasih dengan sepenuh hati!” tulisnya pada 12 Juli 2022. 

Tak luput Zendaya mengutarakan rasa terima kasihnya kepada pihak penyelenggara Emmy Awards yakni Academy of Television Arts and Sciences.

Zendaya

Photo :
  • HBO

“Terakhir, terima kasih kepada @televisionacademy atas pengakuan yang luar biasa ini. Kami dinominasikan lagi di Emmy!!” 

Pada tahun 2020 lalu, Zendaya berhasil keluar sebagai pemenang kategori Outstanding Lead Actress in a Drama Series. Ia menjadi pemenang termuda dalam kategori tersebut mewakili serial Euphoria juga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya