Henry Cavill Bakal Hadir di San Diego Comic Con, Bahas Superman?

Henry Cavill berperan sebagai Superman.
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA Showbiz – Peran Henry Cavill sebagai Superman memang tak perlu diragukan lagi. Berbeda dengan Batman yang telah beberapa kali ganti pemain pada era DC modern, pemeran Superman pada DC modern yang paling iconic adalah Henry Cavill. Meski saat ini belum ada kejelasan mengenai apakah akan ada film terbaru tentang Superman, namun tampaknya ada isu yang bisa membuat fans Henry Cavill agak senang. 

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Henry Cavill

Photo :
  • Telegraph

Henry Cavill dikabarkan akan hadir pada acara San Diego Comic Con tahun ini. Belum diketahui apakah kedatangan Henry Cavill ke San Diego Comic Con akan memberikan suatu info terbaru soal Superman atau mungkin akan bekerja sama dengan superhero DC lainnya. Mengutip dari ScreenRant, salah satu pengumuman jelang San Diego Comic Con menyebut ada desas-desus bahwa panel Warner Bros/DC akan membuat kejutan yang tidak terduga.

Kolaborasi Mills dengan DC Comics Hadirkan Produk Olahraga Bertema Superhero

Pasalnya, mengingat DC Extended Universe atau DCEU 2013 dimulai dengan pengumuman film Man of Steel yang dibintangi oleh Henry Cavill sebagai versi Superman yang sangat akurat dengan komik, terlepas dari terpecah belahnya reaksi fans. 

Meskipun Cavill belum memiliki film solo Superman lain sejak film Man of Steel, namun ia adalah bagian dari pemeran ensemble di film Batman vs Superman: Dawn of Justice dan Justice League, dengan penampilan yang semakin memperkuat iterasinya tentang Man of Tomorrow sebagai favorit penggemar. Dengan waralaba DCEU yang berpotensi memiliki fokus yang lebih besar pada Superman ke depan, Cavill mungkin akan mengenakan jubah merahnya sekali lagi dalam film yang akan datang.

Dianggap Sebarkan Anti-Vaksin, Aktor Shazam! Zachary Levi Dihujat

Henry Cavill berperan sebagai Superman.

Photo :

Diperkirakan, pria yang pernah menyandang julukan Sexiest Man Alive tersebut akan hadir di panel Warner Bros/DC dan memberikan informasi kepada fans terkait peran dirinya sebagai Superman di DCEU.

Di lain hal, selain rumor kehadiran Henry Cavill di San Diego Comic Con 2022. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa film Black Adam dan Shazam: Fury of the Gods akan menjadi film yang akan dibahas oleh Warner Bros/DC di acara tersebut. 

Rumor lain mengenai kehadiran Cavill adalah, pihak Warner Bros/DC akan menggunakannya sebagai promosi untuk film Black Adam dengan tujuan memberikan teaser pertarungan Superman vs Black Adam di masa depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya