Film Marvel Fase 4, 5, dan 6 Resmi Disebut "The Multiverse Saga"

Marvel : The Multiverse Saga
Sumber :
  • Disney

VIVA Showbiz – Adanya San Diego Comic Con 2022 yang diadakan pada Jumat, 22 Juli 2022, menandai adanya pengumuman film - film mendatang dari Marvel. Para Marvel lovers boleh senang, karena, tiga tahun setelah pembukaan Fase 4 dari Marvel Cinematic Universe di San Diego Comic Con 2019, diikuti dengan Fase 5 pada 2021, Chief Marvel Studios, Kevin Feige akhirnya kembali ke Hall H untuk melakukan hal yang sama, yaitu untuk pengumuman Fase 6

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Feige memberikan gambaran singkat tentang apa yang akan terjadi di Fase 6. Marvel mengonfirmasi bahwa saga baru yang tebentang dari Fase 4 sampai Fase 6 Marvel Cinematic Universe ini resmi berjudul "The Multiverse Saga"

Marvel : The Multiverse Saga

Photo :
  • Disney
Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

The Multiverse Saga dijadwalkan berakhir pada November 2025 dengan “Avengers: Secret Wars” – yang menurut Feige, akan menjadi penutup Multiverse Saga dari MCU.  

Mengutip dari Variety, perilisan Marvel The Multiverse Saga ini menjadi semakin "panas" setelah Blade reboot diberi tanggal rilis pada 2023, diikuti dengan film Captain America 4 yang dibintangi oleh Anthony Mackie, lalu pengumuman serial Daredevil baru, dan berita bahwa film Thunderbolt akan menjadi headline Fase 5 dari MCU. 

Marvel Studio Pecat Jonathan Majors Karena Kasus Kekerasan dan Pelecehan

Multiverse, tentu saja, menjadi tema utama MCU dalam beberapa tahun terakhir ini – seperti di film Spider-Man: No Way Home dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film - film mendatang akan lebih besar dan para villains atau penjahat semakin besar, terutama karena Marvel akan terus bertransisi ke dunia di luar, setelah film Avangers:  Endgame.

Marvel Cinematic Universe fase 6

Photo :
  • Disney

Fase ke 4 akan diakhiri dengan film Black Panther: Wakanda Forever yang tayang pada November 2022 mendatang. Lalu, diikuti dengan dibukanya fase 5 dengan film Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang akan tayang pada Februari 2023 dan ditutup dengan film Thunderbolts, pada Juli 2024

Fase 6 akan dibuka dengan film Fantastic 4 pada November 2024 dan diakhiri dengan film Avengers: Secret Wars pada November 2025. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya