Angga Yunanda Belajar Hal Ini dari Film Mencuri Raden Saleh

Angga Yunanda
Sumber :
  • IG @mencuriradensalehfilm

VIVA Showbiz – Film Mencuri Raden Saleh telah tayang resmi pada hari Kamis, 25 Agustus 2022 serentak di bioskop seluruh Indonesia. Selama 4 hari tayang, film itu telah ditonton oleh lebih dari 500 ribu penonton. Angka ini akan terus bertambah karena film itu masih tayang di bioskop.

Maudy Ayunda Siap Menggebrak! Kejutan Spesial Menanti Penggemar Setia di Tahun Ini

Film itu dibintangi oleh banyak aktor muda, salah satunya, Angga Yunanda. Melalui karakter yang diperankannya, Ucup, Angga Yunanda banyak belajar hal baru. 

“Dari sudut pandang karakter Ucup di film ini, Ucup sangat tertarik dengan dunia crypto, dan saya pribadi semenjak memerankan Ucup di film Mencuri Raden Saleh banyak banget dapat insight baru tentang crypto dari pemeran lain yang sudah lebih dulu berkecimpung di dunia crypto," kata 
Angga Yunanda, di kanal media sosial PINTU.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Film Mencuri Raden Saleh.

Photo :
  • Instagram @mencuriradensalehfilm

"Selama proses shooting saya mendapatkan banyak sekali pengalaman baru, selain tentang investasi crypto, pengalaman berharga bagi saya adalah berkesempatan beradu akting dengan enam komplotan yang diisi dengan aktor dan aktris ternama," ujarnya lagi.

Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

Selain Angga Yunanda, film ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda, Umay Shahab, Aghniny Haque dan Ari Irham. Angga bersyukur bisa beradu akting dengan nama-nama tersebut.

"Hanya di film Mencuri Raden Saleh ini bisa menyatukan para aktor dan aktris ini. Jadi untuk masyarakat Indonesia khususnya pecinta film genre drama dan action jangan melewatkan kesempatan untuk menonton langsung film ini di bioskop, karena Anda akan mendapatkan experience yang tidak terlupakan dari keseruan film ini,” katanya.

Film Mencuri Raden Saleh.

Photo :
  • Instagram @mencuriradensalehfilm

Sementara itu, Angga Dwimas Sasongko, Sutradara film Mencuri Raden Saleh menyambut baik kehadiran PINTU sebagai sponsor. Ia kagum karena dua hal berbeda kini bisa berkolaborasi. 

"Kolaborasi yang dibangun antara industri crypto dan film ternyata bisa saling mendukung satu sama lain. Adegan penggunaan cryptocurrency di dalam film memberi nuansa yang beda dari film-film lainnya dan menjadikan film terasa lebih mengikuti zamannya," kata Angga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya