Film Horor Insidious 5 Rampung Syuting dan Akan Segera Tayang

Patrick Wilson, sutradara sekaligus pemain film Insidious 5
Sumber :
  • FilmDistrict

VIVA Showbiz – Salah satu film horor Hollywood yang memiliki banyak penggemar dan pernah dinobatkan jadi film horor "terseram" di tahun 2010, Insidious, akan segera kembali tayang di layar kaca bioskop dunia. Film horor Insidious 5 telah merampungkan proses syutingnya beberapa waktu lalu.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

Hal ini diungkapkan salah satu pemainnya, Patrick Wilson melalui laman Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto bola lampu dengan tulisan Fear the Dark atau Takutlah Pada Kegelapan sebagai latar belakangnya. 

Unggahan Patrick Willson mengenai film Insidious 5

Photo :
  • instagram.com/@patrickwillson
Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Ia juga menuliskan keterangan "... untuk seluruh pemain/kru... TERIMA KASIH.. atas dorongan, semangat dan waktunya. Terima kasih untuk semua rekan/pasangan/keluarga/teman yang telah mengatur jadwal aneh kami," tulis Patrick Wilson. selain menjadi pemain, Patrick Wilson juga berperan sebagai sutradara pada Insidious 5.

Ia juga mengungkapkan ketidak sabarannya  untuk menunjukkan sekuel film Insidious 5 ini kepada penonton.  "Tidak sabar untuk menunjukkan kepada kalian hal-hal yang kami siapkan. Into the Further we go!," sambungnya.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Keluarga Lambert kembali dalam film Insidious 5 dengan keempat aktor lengkap sebagai keluarga. Plot yang tepat dari sekuel film ini masih dirahasiakan, tetapi dikatakan berkaitan dengan Lambert, saat ia bersiap untuk mengirim sang putra Dalton (Simpkins) masuk ke universitas. Namun, mimpi Dalton untuk berkuliah menjadi sebuah mimpi buruk saat iblis dari masa lalu kembali menghantui mereka berdua. 

Patrick Wilson dan Ty Simpkins dalam film Insidious: Chapter 2

Photo :
  • IMDb

Kembalinya Lamberts ke franchise ini adalah "masalah besar" bagi para penggemar, yang khawatir mereka telah sampai di akhir franchise film Insidious. Alasannya, karena serial ini dimulai dengan cerita mereka, dan "ditakutkan" akan berakhir juga dengan mereka. 

Film Insidious pertama dirilis pada 2010, disutradarai oleh James Wan dan ditulis oleh Leigh Whannell. Film itu menampilam Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty Simpkins, dan Andrew Astor sebagai keluarga Lambert, yang diganggu oleh roh-roh jahat dari alam jahat yang dikenal sebagai "The Further" ketika putra mereka Dalton (Simpkins) mengalami koma.

The Lamberts adalah fokus dari dua film pertama sebelum waralaba beralih ke prekuel dan spin-off untuk film ketiga dan keempat. Meskipun Wilson, Byrne, dan Simpkins semuanya membuat akting cemerlang di film keempat, Insidious: The Last Key.

Film Insidious 5  dijadwalkan akan tayang pada 7 Juli 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya