Sheila Dara Blak-blakan Ngaku Jadi Orang Ketiga

Sheila Dara Aisha
Sumber :
  • Starvision

VIVA Showbiz – Aktris Sheila Dara kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film terbaru berjudul Noktah Merah Perkawinan yang diproduksi oleh Rapi Films. Film ini diadaptasi dari sinetron ternama tahun 90an berjudul sama.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Dalam film Noktah Merah Perkawinan, Sheila berperan sebagai orang ketiga bernama Yuli. Di sini, Sheila diceritakan berperan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara).

Seperti apa cerita lengkapnya? Yuk, scroll ke bawah.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Pada saat konferensi pers di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Sheila bercerita mengenai proses pendalaman karakter yang ia lakukan untuk karakter Yuli.

“Pendekatan Yuli sebenarnya masih sama ya melewati proses reading, ngobrol dengan Sabrina (sutradara) dan penulis. Kira-kira Yuli mau dibawa seperti apa, kita tarik ke belakang sampai bisa seperti sekarang,” kata Sheila Dara, Kamis, 8 September 2022.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Demi memainkan karakter orang ketiga bernama Yuli, Sheila melakukan beberapa usaha, salah satunya adalah dengan berbincang dengan sutrasata. Sheila tidak ingin main-main dengan peran yang ia lakoni tersebut.

“Memang udah diskusi sama Sabrina karakter Yuli, orang ketiga di antara Mas Gilang dan Mba Ambar seperti apa. Kita obrolin, apa sih yang bikin Mas Gilang tertarik sama Yuli. Oh tertarik karena sama sifat, pembawaannya bukan karena fisik,” ucapnya.

Sebagai informasi, film Noktah Merah Perkawinan berkisah tentang hubungan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka, setelah 11 tahun menikah dan memiliki dua orang anak, Bagas dan Ayu. Apalagi setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orangtua mereka dalam urusan rumah tangga Ambar dan Gilang.

Gilang bekerja sebagai landscape architect, sedangkan Ambar, di sela-sela kesehariannya mengurus rumah dan anak-anak, berusaha menyibukkan diri dan mencari kedamaian dengan mengajar workshop keramik, dan di sanalah ia berkenalan dengan Yuli (Sheila Dara) yang menjadi salah satu murid di kelasnya.

Marsha Timothy

Photo :
  • IG @marshatimothy

Hubungan Gilang, Ambar dan Yuli menjadi semakin rumit setelah Gilang mengerjakan project taman milik Kemal (Roy Sungkono), pacar Yuli. Waktu-waktu yang dihabiskan bersama Yuli terasa seperti napas baru bagi Gilang. 

Keberadaan Yuli membawa kenyamanan yang sudah lama hilang bagi Gilang, begitu pula sebaliknya. Yuli sadar betul bahwa dirinya jatuh cinta kepada suami dari Ambar, guru sekaligus wanita yang sangat dikaguminya dan harus berhenti bereaksi terhadap rasa itu, tetapi rasanya begitu sulit. 

Di puncak sakit hati dan kekecewaannya, Ambar mempertanyakan apakah pernikahannya memang pantas untuk diselamatkan. Karena cinta saja tidak akan pernah cukup untuk mempertahankan sebuah hubungan. Film Noktah Merah Perkawinan akan tayang di bioskop pada 15 September 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya