Serial Web Ini Potret Fanatisme ke Arya Saloka dan Amanda Manopo

Arya Saloka beradu akting dengan Amanda Manopo
Sumber :
  • Instagram Arya Saloka

VIVA Showbiz – Amanda Manopo dan Arya Saloka menyita perhatian masyarakat melalui peran mereka di salah satu sinetron. Sejak saat itu, fans atau penggemar mereka terus bertumbuh. Hal ini menjadi fenomena tersendiri.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Hal tersebut yang coba diangkat dalam sebuah serial web. Seperti apa kisahnya? Scroll lebih lanjut ya.

Pihak rumah produksi bahkan melihat bagaimana penggemar rela menunggu di depan pagar untuk melihat idola mereka. Fenomena tersebut diangkat menjadi serial Menggapai Ikatan Cinta. Serial itu berangkat dari kisah penggemar Arya Saloka dan Amanda Manopo. 

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

"Ini menggambarkan fenomena dari fans Ikatan Cinta bahwa mereka menunggu di depan pagar walaupun tidak bisa masuk dan bisa melihat mas Al dari luar itu sudah happy banget. Fenomena ini yang kita coba angkat tapi juga ada sisi cerita dari keluarga itu sendiri, hubungan antara orangtua dan anak yang punya keinginan,” ujar Lukman Sardi selaku Head of Creative Original Production Vision Pictures saat konferensi pers, baru-baru ini.

Serial Web Menggapai ikatan Cinta

Photo :
  • ist
Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Menggapai Ikatan Cinta bercerita tentang remaja bernama Diva yang mencari ayah kandungnya melalui casting pemain baru Ikatan Cinta. Dalam petualangannya, Diva terus berusaha menjadi aktris yang cukup baik agar terpilih meski keinginannya itu ditentang oleh sang ibu yang tak mendukung hobinya sebagai penggemar Ikatan Cinta. Di sisi lain, ibunya juga menyembunyikan rahasia yang tak diketahui oleh Diva.

"Jadi Menggapai Ikatan Cinta tak hanya menyajikan cerita yang menghibur, namun juga penuh nilai-nilai perjuangan dalam mengejar mimpi dan kasih sayang dalam keluarga," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Serial ini akan terdiri dari 10 episode yang dirilis tiap minggunya. Menggapai Ikatan Cinta diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, serta berbagai aktor-aktris lainnya seperti Clairine Clay dan Kiki Narendra. Serial ini disutradarai oleh Yogi Yose.

Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @shiper_aladin

Bagi Bella Graceva, serial tersebut memberikan pengalaman baru. Ia juga mengaku memiliki kesamaan dengan Diva. Ia juga memiliki sisi sebagai penggemar dan bagaiamana mengidolakan seseorang.

"Memerankan Diva itu seru, aku di sini bertukar posisi aku mengidolakan orang jadi aku merasakan gimana sih ngejar-ngejar idola jadi pengalaman baru buat aku. Ini series yang hangat banget soal keluarga dari sini kita juga tahu bahwa Ikatan Cinta artinya luas,” ujar Bella Graceva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya