Pencarian James Bond Baru Molor Sampai Tahun Depan

Daniel Craig di film James Bond, No Time to Die.
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Produser film waralaba James Bond, Barbara Broccoli, memberikan kabar kurang membahagiakan terkait pemain James Bond baru pasca Daniel Craig.

Melihat Kafe yang Terinspirasi dari Nama James Bond

Film terakhir James Bond berjudul No Time to Die pada tahun 2021 menjadi partisipasi pamungkas Daniel Craig dalam film tentang agen intelijen ini selama 15 tahun. 

Film James Bond No Time To Die

Photo :
  • IG @James Bond NO TIME TO 007 DIE
Aaron Taylor-Johnson Bertemu Dengan Produser Film James Bond, 007 Selanjutnya?

Dilansir dari Screen Rant, Broccoli dan wakil produser Michael G. Wilson telah menyatakan bahwa Bond di masa depan harus berkomitmen pada peran untuk jangka waktu yang lama. Walaupun produser sebelumnya mengatakan bahwa mereka akan memulai pencarian mereka tahun ini, Broccoli menjelaskan ia masih perlu membahas masa depan film tersebut.

Broccoli mengklaim pencarian pengganti James Bond baru akan dimulai pada tahun 2023. Dalam sebuah pernyataan baru-baru ini, ia mengatakan harus memahami dulu alur cerita Bond selanjutnya sebelum mengaudisi pemain baru.

Aktor Emily in Paris Ini Digosipkan Jadi James Bond Selanjutnya

“Kami belum memulai perburuan. Kami akan duduk dan mencoba mencari tahu ke mana seri Bond akan berlanjut, dan kami harus melakukannya terlebih dahulu untuk memahaminya, sebelum kami mulai casting peran tersebut. Jadi kami mulai memikirkannya tahun depan,” ujarnya. 

Daniel Craig di film James Bond, No Time To Die.

Photo :
  • IMDb

Penundaan pencarian pengganti Craig barangkali akan mengecewakan penggemar lama James Bond. namun di sisi lain jeda mungkin baik untuk bisnis karena akan memberi penonton waktu merenungkan apa yang dibawa Craig ke karakter.

Selain itu, penundaan juga memberi ruang bagi Broccoli dan Wilson untuk mengisi ulang ‘kekuatan’ dari film alih-alih tergesa-gesa menciptakan film James Bond selanjutnya. 

Seperti yang dinyatakan oleh produser Bond sebelumnya, penggantian karakter diperlukan agar film terasa segar kembali. Seorang aktor muda baru yang mampu berkomitmen untuk peran berbobot diperlukan untuk memenuhi ekspektasi menjadi seorang James Bond.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya