Sinopsis Film Cross The Line, Tayang di World Cinema Week

Film Cross The Line
Sumber :
  • IG @posterfilm.id

VIVA ShowbizCross the Line merupakan film drama thriller Indonesia terbaru yang hadir di Festival Film World Cinema Week. Film ini dibintangi oleh dua aktor ternama Tanah Air, mereka adalah Chicco Kurniawan dan Shenina Cinnamon yang sebelumnya pernah dipasangkan dalam film terkenal Penyalin Cahaya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Dalam film Cross The Line, Chicco dan Shenina diceritakan sebagai sepasang kekasih bernama Haris dan Maya yang ingin mencari peruntungan di negeri orang.

Untuk mendapatkan penghidupan yang jauh lebih baik, mereka kemudian berencana untuk menjadi TKI ke Singapura. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya beru

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Namun di tengah rencananya tersebut, mereka dihadapkan dengan berbagai persoalan sehingga berpengaruh terhadap hubungan keduanya.

Shenina yang ingin bekerja ke luar negeri, malah mendapat pekerjaan sebagai penyapu dan pengepel di dalam kapal.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Sutradara film Cross The Line, Robby Ertanto mengungkapkan, cerita dalam film ini berbeda dengan cerita dalam film drama cinta lainnya. Ia ingin membuat film drama cinta yang tak biasa.

“Jadi waktu saya mau sesuatu yang berbeda. Kita akhirnya ke semarang meng-capture percintaan anak buah kapal. Cross the line bercerita tentang perkapalan. Itu sih awalnya mau bikin sesuatu yang berbeda," kata Robby Ertanto pada saat konferensi pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Oktober 2022.

Film Cross The Line

Photo :
  • IG @posterfilm.id

Pemilihan Shenina sendiri didasari karena menurut Robby, kekasih dari Angga Yunanda itu sangat pas memerankan karakter Maya.

Terlebih, ia sudah mengenal Shenina sejak lama. Selain Shenina Cinnamon dan Chicco Kurniawan, film ini juga dibintangi oleh Ony Serodja Hafidz.

“Pemilihan pemain, Shenina sudah kenal dari lama pas punya ide, kayanya kas Shenina, dia oke tertarik, kita jalan. Dua minggu sebelum syuting belum ada pemeran cowok, sempar sounding ke Chicco tapi dia ada film. Tapi pada akhirnya Chicco sama kita. Karena mereka suka sama idenya dan lancar syutingnya,” kata Robby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya