Film Avatar 2 Dikabarkan Berdurasi Lebih dari 3 Jam, Sanggup Nonton?

Avatar 2, The Way of Water akan tayang pada 16 Desember 2022
Sumber :
  • YouTube/World Sky Studio

VIVA Showbiz – Film Avatar pertama termasuk film tersukses dalam sejarah. Bagaimana tidak, film tersebut masih menduduki peringkat pertama sebagai film terlaris di dunia, masih di atas Avagers: Endgame dan Titanic

Tari Kecak Bali Jadi Inspirasi di Balik Soundtrack Film Avatar: The Last Airbender

Nah, setelah 13 tahun menunggu untuk sekuel Avatar, akhirnya Avatar 2 yang berjudul Avatar 2: The Way of Water dikabarkan akan segera tayang dan akan berdurasi lebih dari tiga jam saat tayang di bioskop. Lebih tepatnya, sumber menyatakan bahwa Avatar 2 akan berdurasi 3 jam 10 menit.

Melansir The Hollywood Reporter hal itu menandakan durasi Avatar 2 yang dikatakan akan lebih panjang 29 menit dibandingkan film pertamanya, yang mana berdurasi 2 jam 41 menit. 

Aktor Berdarah Betawi Main di Series Avatar: The Last Airbender

Film Avatar

Photo :
  • 20th Century Studios

Tak hanya itu, durasi itu membuat Avatar 2 nantinya bergabung dengan film-film blockbuster Hollywood lainnya yang berdurasi lebih dari tiga jam, seperti Avengers: Endgame (3 jam 2 menit) dan Titanic (3 jam 14 menit).

Sosok Gadis Cantik Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Tampaknya, selain ingin menjadi yang pertama dalam urutan film terlaris di dunia, Avatar 2 ingin menjadi film terpanjang pula. 

20th Century dan Disney hingga kini belum merilis runtime resmi untuk The Way of Water. Namun, durasi Avatar 2 mulai bocor setelah mendapatkan label usia. Di Amerika Serikat, film itu diberi label PG-13.

Avatar 2, The Way of Water akan tayang pada 16 Desember 2022

Photo :
  • YouTube/World Sky Studio

Sehingga, beberapa bioskop secara tidak sengaja mencantumkan durasi Avatar 2 ketika merilis label usia itu di laman web mereka.

Disney yang mewarisi waralaba Avatar menolak berkomentar mengenai durasi film tersebut.

Dalam kesempatan lainnya, sutradara film James Cameron mengatakan dirinya sama sekali tidak ambil pusing soal durasi film yang panjang tersebut.  Cameron yakin, kini banyak orang yang rela menonton serial TV hingga berjam-jam dalam sekali duduk.

Jack Spider, dalam Avatar 2

Photo :
  • twitter/@hiburanpopuler

"Saya telah melihat anak-anak saya duduk dan melakukan lima episode, satu jam berturut-turut. Inilah perubahan paradigma sosial besar yang harus terjadi: Tidak apa-apa untuk bangun dan buang air kecil," ungkapnya dilansir dari Empire.

Film Avatar 2: The Way Of Water telah dijadwalkan akan dirilis pada 16 Desember 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya