Jadi Pemeran Pendukung Pria Terbaik FFI 2022, Slamet Rahardjo Senang dan Bingung

Slamet Rahardjo
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

VIVA Showbiz – Slamet Rahardjo berhasil memenangkan nominasi sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2022. Memenangkan penghargaan dalam ajang bergengsi perfilman Indonesia ini diungkap Slamet Raharjo, senang bercampur heran.

Pertamina Patra Niaga Raih Penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan

“Soal citra, dari tahun 70 masuk nominasi terus menang sekali doang. Heran sebetulnya Tuhan mencintai saya,” kata Slamet Rahardjo.

Lebih lanjut diungkap Slamet Rahardjo sejak berkarier di tahun 1970-an dirinya selalu bermodal jujur yang berbuah manis di kariernya.

Ganjaran Kementerian BUMN untuk Pelindo karena Bantu Promosikan UMKM

Slamet Rahardjo

Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

“Sejak saya di film modal saya cuman satu jujur tidak bohongi diri sendiri karena profesi saya anjurkan utk apa adanya karena kita harus akting bukan pretending. Akting lahir ketika jujur pada dirinya,” kata dia.

PNM Excellence Award Bukti Nyata Apresiasi PNM Untuk Karyawan dan Unit Kerja Terbaik

Slamet Rahardjo juga mengungkap pesan kepada para aktor dan aktris di tanah air untuk tetap mencintai pekerjaan mereka sebagai aktor atau aktris. 

“Pesan saya satu karena banyak sekali sekarang aktor aktris berbakat saya titip cintailah pekerjaanmu jika kamu sudah tetap ka. Itu sebagai profesi jangan gadai profesimu tugas pemain menyerahkan semuanya pada karakter. Jadi tidak perlu jadi orang lain,” kata dia.

Slamet Rahardjo

Photo :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

Pria berusia 73 tahun ini juga meminta doa agar dirinya bisa diberi umur panjang sehingga bisa terus berkarya. 

“Saya minta doa panjang umur,” ucapnya.

Dalam Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Slamet Rahardjo berhasil mengalahkan Arswendy Bening Swara (Autobiography), Elang El Gibran (Srimulat: Hil Yang Mustahal – Babak Pertama), Reza Rahadian (Seperti Dendam, Harus Dibayar Tuntas) dan Rukman Rosadi (Inang).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya