"Tonjolan" Tenoch Huerta Ternyata Diedit di Film Black Panther: Wakanda Forever

Tenoch Huerta sebagai Namor di Black Panther: Wakanda Forever
Sumber :
  • Marvel

VIVA Showbiz – Setelah berhasil mencuri hati penonton dalam film Black Panther: Wakanda Forever sebagai pemain antagonis, tampaknya Tenoch Huerta juga berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan "tonjolannya". 

Ini 16 Kejanggalan dalam Potret Terbaru Kate Middleton

Tenoch Huerta mengonfirmasi bahwa "tonjolan" di bagian kemaluannya telah diedit dari potongan terakhir film terbaru Marvel Black Panther: Wakanda Forever, dimana ia berperan sebagai Namor, setelah fotonya yang viral menunjukkan penis aktor tersebut terlihat jauh lebih besar di trailer film daripada di layar lebar.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah yang asli adalah foto (di) kanan," kata Huerta mengutip Rolling Stone, Rabu, 30 November 2022 ketika ditanya dalam sebuah wawancara baru-baru ini apakah dia setuju dengan efek CGI. “Tanpa (tonjolan)! Itu asli!" cetusnya sambil tertawa, memastikan bahwa ukuran kemaluannya tak sebesar yang dibayangkan oleh para netizen.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Tonjolan Namor dalam film Black Panther: Wakanda Forever

Photo :
  • Twitter.com/@belovasoup

Huerta, menambahkan bahwa dia tidak ingin “berbohong kepada orang-orang, mengatakan kepada majalah tersebut, “Setiap pria di dunia, kita pasti memiliki maskulinitas yang rapuh, tetapi saya tidak dalam masalah itu. Saya akan mengatakan, yang benar, yang asli adalah foto di sebelah kanan.” jelasnya.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Bintang Marvel itu baru-baru ini bahkan semakin menjadi viral ketika beberapa penggemar men-tweet dua foto yang menunjukkan perbedaan mencolok dalam ukuran penis karakternya, Namor.

BERIKAN NAMOR PENISNYA KEMBALI,” tulis pengguna Twitter tersebut, yang semakin diviralkan oleh netizen di berbagai media sosial.

Terlepas dari kontroversi yang menurut Huerta agak menggelikan tersebut, dapat dikatakan jika penampilan debut Namor sebagai antihero di film Black Panther: Wakanda Forever memang berhasil merebut perhatian para penonton baru maupun lama Marvel Cinematic Universe atau MCU.

Tenoch Huerta sebagai Namor di Black Panther: Wakanda Forever

Photo :
  • Marvel

Banyak penonton yang menilai bahwa sosok Huerta berhasil menggambarkan Namor, menyampaikan pesan yang memang ingin disampaikan oleh Marvel pada penonton. Dalam sekuel Black Panther kali ini, yang mana telah meninggalkan sosok Chadwick Boseman sebagai Black Panther, Namor dikenalkan sebagai pemimpin bangsa Talokan yang berseteru langsung dengan bangsa Wakanda.

Di MCU, ia memimpin bangsanya yang tinggal di bawah laut untuk keluar dan berperang melawan bangsa Wakanda yang kini memilih untuk lebih terbuka di hadapan dunia.

Film Black Panther: Wakanda Forever masih tayang di jaringan bioskop Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya