Ji Chang Wook Donasikan Sebagian Pendapatan Fan Meeting untuk Korban Gempa Cianjur

Ji Chang Wook.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Sabtu 3 Desember 2022 aktor tampan Ji Chang Wook akan menggelar Fan meeting bertajuk  JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA. Ji Chang Wook bersama dengan agensi Glorious Entertainment dan pihak promotor akan mendonasikan sebagian hasil penjualan tiket Fan meeting untuk korban gempa Cianjur Jawa Barat.

Diduga Tak Transparan Dana Sumbangan Masjid Daegu, Daud Kim Siap Dihukum Jika Terbukti Salah

“Mecima pro bersama Glorious Entertainment dan aktor Ji Chang Wook memutuskan menyumbang sebagian dari hasil acara 2022 Ji Chang Wook Fan Meeting Indonesia Reach You In Jakarta kepada korban gempa Cianjur,” kata pembawa acara dalam pers conference JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA, Jumat 2 Desember 2022. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Di sisi lain, Ji Chang Wook mengungkap dirinya memutuskan menyumbangkan sebagian pendapatan dari Fan Meeting demi membantu pemulihan para korban gempa.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

“Terjadi saat persiapan untuk Fan meeting besok hari. Semoga semua korban bisa cepat pulih dan saya memutuskan untuk menyumbangkan sebagian pendapatan dari fan meeting,” kata Ji Chang Wook.

Terkait dengan fan meeting JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA ini, pihak promotor, Mecimapro sudah melampirkan seating plan yang terbagi menjadi tiga kategori yakni Blue, Green dan Yellow. Dimana untuk kategori Blue dijual seharga Rp 2,5 juta, Green Rpp 1,7 juta, dan Yellow dijual seharga Rp 1,1 juta.

Buntut Kasus Pembangunan Masjid oleh Daud Kim, Federasi Muslim Korea Ingatkan Hal Ini

Untuk kategori blue dan green sendiri seating number, sementara untuk kategori yellow free seating. Dari keterangan promotor diketahui juga bahwa semua kategori mendapatkan kesempatan untuk Farewell Session.

Sementara itu untuk member Mecima sendiri terdapat MCP Package dimana pemegang tiket kategori blue mendapat kesempatan untuk group photo session dan exclusive laminated pass untuk group photo session.

Untuk penukaran tiket fan meeting JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA ini berlangsung pada Sabtu 3 Desember 2022 mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Sementara itu, Fan meeting fan meeting JI CHANG WOOK FAN MEETING "Reach You" IN JAKARTA ini akan digelar pada pukul 18.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya