Demi Film 'Aku Apanya Kamu', Adinda Thomas dan Elang El Gibran Belajar Bahasa Belanda

Elang El Gibran Rosadi dan Adinda Thomas
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA ShowbizAdinda Thomas dan Elang El Gibran Rosadi terlibat sebagai pemain dalam film Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama), yang diproduksi oleh Dogma Pictures. Dalam film itu, Adinda berperan sebagai Fraya sedangkan Elang berperan sebagai Elmar. 

Pengakuan Adinda Thomas, 'Teror' di Pemukiman Setan Masih Berlanjut Setelah Syuting

Film Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama) akan melakukan proses syuting di Belanda sebanyak 80 persen dan 20 persen lagi di Indonesia. Mengapa di luar negeri, karena latar tempat cerita dalam film ini ada di Indonesia dan juga Belanda.

Karena hal itu, untuk mendalami peran, Adinda Thomas sampai mengikuti workshop belajar bahasa Belanda yang dimulai pada bulan Oktober lalu. Adinda merasa tidak mudah untuk belajar bahasa Belanda terutama saat melafalkan kata atau kalimat.

Totalitas Daffa Wardhana Main Film Pemukiman Setan, Mama Marini Zumarnis Sampai Kaget

“Dari mulai Oktober kita udah mulai workshop. Susah ya agak-agak mau radang ya pas lagi belajar soalnya harus (Adinda mempraktikan cata pengucapak kata dalam bahasa Belanda),” kata Adinda Thomas di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 12 Januari 2023.

Ternyata hal itu juga dirasakan oleh Elang yang juga harus belajar bahasa Belanda. Terlebih, ini adalah kali pertama Elang dan Adinda belajar bahasa Belanda. Mereka tidak mau main-main untuk film Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama).

Sah! Adinda Thomas dan Raka Akmal Resmi Menikah

“Mungkin kalau gak salah ada sekitar tujuh kali pertemua untuk ngelancarin bahasa Belanda (untuk dialog skrip). Dari Oktober. Pertama kali sih (belajar bahasa Belanda),” kata Elang.

Film Aku Apanya Kamu (Bangsatnya Cinta Pertama) bercerita tentang sebuah persahabatan antara Fraya seorang pembuat kue, Tya seorang pekerja kreatif, dan Dara yang pandai dan sedang berjuang mendapatkan disertasi doktoralnya di Leiden, Belanda.

Fraya adalah sosok perempuan yang belum pernah merasakan cinta pertama, sementara sahabatnya Tya sebaliknya. Baginya, setiap jatuh cinta adalah cinta pertama.

Ketika Tya putus dengan cowok terakhirnya, bersamaan dengan itu pula Dara mengundang mereka untuk liburan ke Belanda. Dara tinggal di sebuah flat kecil, bertetanggaan dengan Elmar, pria yang sama- sama berasal dari Indonesia.

Tya yang mudah jatuh cinta, langsung jatuh hati dengan sosok Elmar yang atraktif. Ia mencoba agar Elmar jatuh cinta kepadanya.

Tetapi, ternyata Elmar justru tertarik dan jatuh cinta kepada sosok Fraya. Hal tersebut sesaat membuat hubungan antara Tya dan Fraya berjarak, tetapi Dara menjadi penengah bagi kedua sahabatnya itu. Ia mengatakan ke Tya agar memberi kesempatan ke Fraya untuk merasakan cinta pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya