Bintangi Film Panduan Mempersiapkan Perpisahan, Ini yang Dirasa Lutesha dan Daffa Wardhana

Film Panduan Mempersiapkan Perpisahan
Sumber :
  • Bioskop Online

VIVA ShowbizDaffa Wardhana dan Lutesha kembali unjuk kebolehannya dalam berakting dengan menjadi pemeran utama film Panduan Mempersiapkan Perpisahan. Panduan Mempersiapkan Perpisahan merupakan film yang diadaptasi dari sebuah buku best seller terbitan Mojok

Putri Anne Terang-terangan Saat Ini Hanya Berteman Baik dengan Arya Saloka, Fix Cerai?

Film yang disutradarai oleh Adriyanto Dewo ini menyoroti kisah cinta pasangan Demi (Lutesha) dan Bara (Daffa Wardhana) yang hanya sementara. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mereka dipertemukan dalam sebuah kesempatan yang berujung pada kedekatan dan hubungan tanpa status.

Bergandengan Tangan Menyediakan Konten Berkualitas

Dari alur cerita yang telah diperankan, bagi Lutesha berpisah adalah tentang cara mengikhlaskan. Menurutnya, akan ada lebih banyak waktu untuk intropeksi diri dan mengenal diri sendiri lebih dalam.

Cerita Jefri Nichol, Sempat Cedera Kecil Saat Syuting Film Ali Topan

“Kalau menurut aku, perpisahan itu belajar untuk mengikhlaskan. Dan kalau misalnya kamu melewati suatu hubungan dan harus berpisah, kayaknya hubungan itu bukan sia-sia deh. Tapi kamu akan belajar dan menemukan diri kamu lagi,” ujar Lutesha.

Berperan sebagai Demi, Lutesha mendapatkan pelajaran yang sangat berharga terutama soal hubungan tanpa status. Baginya, komunikasi adalah sesuatu yang sangat penting dalam sebuah hubungan.

"Kalau dari karakter Demi aku belajar untuk manage expectation. Apalagi kalau misalnya di hubungan tanpa status seperti ini, menurut aku komunikasi itu cukup krusial,” pungkasnya.

Sementara itu, Daffa mengartikan sebuah perpisahan sebagai waktu mengenal diri sendiri. Apalagi, sebagai anak tunggal Daffa merupakan sosok yang sangat terikat dengan siapapun yang didekatinya.

“Biasanya kalau berpisah menurut aku itu perjalanan untuk aku mengenal diri aku sendiri lagi. Karena aku ini anak tunggal. Jadi kalau misalnya aku berpasangan dengan seseorang itu pasti sangat dekat,” ungkap Daffa, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 24 Februari 2023.

Bagi Daffa, setelah perpisahan ia jadi punya waktu untuk dirinya sendiri karena tidak perlu mementingkan orang lain. Daffa juga bisa mengisi kekosongannya dengan kesibukan dan menjalani hobi baru.

“Pastinya kalau berpisah, hal itu sudah hilang dalam keseharian kita. Jadi itu waktu aku untuk mencari hobi baru, mengenal diri aku lebih dalam karena dulu bisa dibilang waktu berpasangan, hidup aku lebih ketergantungan,” ungkap Daffa.

Film Panduan Mempersiapkan Perpisahan tayang mulai Jumat 24 Februari 2023 di Bioskop Online.

Penonton bisa menyaksikan filmnya dengan pembelian tiket seharga Rp15.000 melalui website www.bioskoponline.com atau aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store maupun Google Play Store.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya