Rezky Aditya Jajal Peruntungan Jadi Produser, Rilis Film Horor Hantu Baru

Rezky Aditya
Sumber :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

VIVA Showbiz – Nama Rezky Aditya selama ini dikenal sebagai seorang aktor yang telah membintangi banyak judul film dan sinetron. Setelah bertahun-tahun jadi aktor, Rezky kini mencoba peruntungan dengan terjun menjadi produser dan merilis film horor komedi berjudul Hantu Baru. Film itu diproduksi oleh Keene Entertainment dan NBS serta disutradarai oleh Adink Liwutang.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Aktris ternama Acha Septriasa didapuk untuk menjadi pemeran utama sebagai Sasa. Acha beradu akting dengan Muhammad Adhiyat, Calvin Jeremy, Sujiwo Tejo, Donny Damara, dan yang lainnya. Selain produser, Razky juga ikut bermain sebagai aktor.

Film Hantu Baru.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Pada saat konferensi pers di kawasan Senayan Jakarta, Rezky mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya ia bisa debut sebagai produser dan film Hantu Baru segera tayang pada 23 Maret 2023. Keinginan untuk jadi produser sudah lama dipendam Rezky sejak tahun 2009 lalu.

"Kalau untuk jadi produser ini cita-cita sudah lama dari 2009, 2010 buat jadi produser dan alhamdulillah hari ini tercapai," kata Rezky Aditya, Rabu, 15 Maret 2023.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

"Kemarin-kemarin aku syuting, terus dulu itu baru mimpi aja. Terus ketemu sama mas Adink (sutradara) ngobrol, ada kesempatan ini, Kita gas," tambahnya.

Berbeda dengan aktor, Rezky merasakan tantangan tersendiri saat menjadi seorang produser. Ini merupakan pengalaman baru dan berkesan yang dirasakan Rezky. Ia berharap film Hantu Baru dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat pecinta film.

"Pikirannya jadi terbelah dua, antara bermain dan proses produksi. Kalau dibilang sulit memang sulit, tapi jalanin aja. Alhamdulillahnya, sudah bisa tayang 23 Maret. Biasanya aku jadi pemeran atau aktor, kalau ini aku nyiapin sendiri, ini serba baru buat aku semoga hasilnya bisa menghibur semua," tutur Rezky.

Film Hantu Baru bercerita tentang seorang perempuan bernama Sasa yang baru saja meninggal karena menjadi korban sebuah kecelakaan. Setelah menjadi hantu baru, Sasa diperkenalkan kepada kehidupan perhantuan oleh para hantu senior. Sayangnya, tempat yang mereka huni kedatangan paranormal yang ingin mengusir hantu. Mereka pun berusaha menggagalkan misi paranormal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya