Memiliki Kekuatan Besar, Ini 5 Karakter Anime yang Bisa Mengendalikan Pikiran

Illumi Zoldyck dan Kinwa
Sumber :
  • Hunter x Hunter / Madhouse

VIVA Showbiz - Ada sejumlah karakter di anime yang memiliki kekuatan pengendalian pikiran. Karakter tersebut sangat berbahaya jika menjadikan sebagai lawan.

5 Negara dengan Angkatan Udara Terkuat di Dunia Tahun 2024, Indonesia Gak Termasuk?

Karakter pengendalian pikiran selalu muncul pada penjahat. Namun ada juga yang memiliki kemampuan tersebut tidak jahat seperti halnya Hitoshi Shinso di anime ' My Hero Academia'.

Berikut beberapa karakter anime yang memiliki kekuatan pengendalian pikiran, dilansir berbagai sumber:

Heboh, Ular Sanca Besar Lilit Kambing Ditangkap Pawang

1. Hitoshi Shinso - 'My Hero Academia'

Negara-negara dengan Jumlah Kapal Militer dan Kapal Selam Terbanyak di Dunia, Indonesia Top 6

Hitoshi Shinso salah karakter anime di 'My Hero Academia' ia diketahui memiliki kekuatan besar dan salah satu kekuatannya yaitu bisa mengendalikan pikiran musuh maupun kawan.

Dengan menggunakan kekuatan pikirannya, ia bisa mengendalikan sesuka hatinya jika sudah terkena jurusnya. Untuknya, ia berada di pihak kawan dan bukan musuh bagi Deku dan kawan-kawan.

2. Illumi Zoldyck - 'Hunter x Hunter'

Illumi Zoldyck merupakan salah satu karakter dari 'Hunter x Hunter'. Ia kenal memiliki kekuatan yang sangat luar biasa serta mampu mengendalikan pikiran lawan hingga tidak ada yang mampu bisa mengalahkanya. Ia merupakan kakak dari Kinwa yang juga merupakan teman dekat dari Gon.

Saking hebatnya, Gon dan Kinwa yang memiliki kekuatan sangat besar, jika dihadapkan dengan Illumi Zoldyck, mereka berdua lebih memilih untuk mundur ketimbang menghadapinya.

3. Shisui Uchiha - 'Naruto'

Shisui Uchiha merupakan salah satu karakter anime di 'Naruto' ia memiliki kekuatan yang luar biasa dengan menggunakan mata khas klan Uchiha yaitu Sharingan.

Kekuatannya adalah bisa mengendalikan pikiran dan memasukan memori palsu kepada musuhnya. Namun sayang setelah dirinya meninggal, mata sharingan tersebut langsung diwariskan kepada Itachi Uchiha.

4. Toge Inumaki - 'Jujutsu Kaisen'

Toge Inumaki merupakan salah satu karakter anime di Jujutsu Kaisen yang memiliki kekuatan pengendali pikiran. Ketika dirinya membuka mulut lalu berteriak, orang yang ada di sekitarnya bisa terpengaruhi oleh kekuatan Toe Inumaksi.

Untungnya, Togo Inimaki bukan berada di pihak musuh, ia tergabung dalam sekolah pembasmi sihir bersama dengan Yuji Itadori.

5. Light Yagami - 'Death Note'

Light Yagami merupakan salah atuh karakter anime di 'Death Note'. Ia memiliki kekuatan pengendali pikiran memali bukunya. Selain itu, jika Light Yagami menulis nama seseorang dalam buku tersebut, maka orang yang ditulisnya akan meninggal secara mengenaskan. Ia mengincar orang-orang yang suka berbuat jahat kepada masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya