Kolaborasi Game dan Anime Dimulai pada 21 Maret 2024

Game Goddes of Victoru: Nikke.
Sumber :
  • Dok. Nikke

VIVA Tekno – Level Infinite, merek game yang menyediakan pengalaman gaming untuk audiens di seluruh dunia, mengumumkan kolaborasi antara Goddes of Victoru: Nikke – game RPG shooter sci-fi dengan serial anime populer Re Zero-Starting Life in Another World.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Kerja sama antara dua dunia ini akan dimulai pada 21 Maret 2024, menghadirkan karakter-karakter terkenal dari Re Zero-Starting Life in Another World, ke dalam dunia Nikke, sehingga memungkinkan pemain untuk terlibat dalam cerita khusus dan serangkaian even terbatas yang telah dirancang khusus untuk kolaborasi tersebut.

Menjelang peluncuran kolaborasi, Nikke telah mengadakan pra-even lewat akun resmi X (Twitter), @NIKKE_en, di mana penggemar diundang untuk berpartisipasi dalam kesempatan langka untuk memenangkan merchandise resmi Nikke, seperti dikutip dari keterangan resminya, Rabu, 13 Maret 2024.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Para penggemar hanya perlu melakukan retweet pada postingan terkait acara selama periode aktivitas berlangsung, dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah istimewa dari Nikke.

Re Zero-Starting Life in Another World, adalah sebuah serial anime yang diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki.

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Sejak dimulainya serialisasi novel pada April 2012 di platform novel Jepang 'Let's Menjadi Novelis' (Shōsetsuka ni Narō) dan penerbitannya oleh MF Bunko J (Kadokawa) pada Januari 2014, Re:Zero telah mendapat banyak perhatian.

Adaptasi anime pertamanya ditayangkan dari April hingga September 2016, dan musim keduanya, yang ditayangkan dalam dua bagian, mulai dari Juli 2020 hingga Januari 2021.

Kabar baik bagi penggemar, musim ketiga dari anime TV ini juga telah dipastikan akan diproduksi. Kolaborasi antara Nikke dan Re Zero tidak hanya menggabungkan dua dunia dari genre yang berbeda, namun juga memberikan kesempatan kepada penggemar untuk terlibat lebih dalam dengan kedua seri melalui cerita kolaborasi dan even khusus.

Dengan kolaborasi ini, Level Infinite berharap dapat menawarkan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi penggemar kedua franchise tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya