Jadi Pemeran Utama di Film Hello Ghost, Onadio Leonardo: Bikin Gue Stres

Onadio Leonardo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA ShowbizOnadio Leonardo didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film produksi Falcon Pictures berjudul Hello Ghost. Dalam film garapan sutradara Indra Gunawan itu, Onad berperan sebagai Kresna dan beradu akting dengan Indro Warkop, Tora Sudiro, Enzy Storia, Hesti Purwadinata dan Ciara Nadine Brosnan serta yang lainnya. 

Dahyun TWICE Bakal Jadi Pemeran Utama dalam Remake Korea "You are the Apple of My Eye”

Berperan sebagai karakter utama tentu bukan menjadi hal yang mudah, Onad mengaku sempat merasa tertekan. Diakui Onad, film ini juga sempat membuat dirinya stres.

Setiap pulang ke rumah, ia selalu disibukkan dengan menghapal skrip. Onad juga awalnya sempat ragu apakah ia bisa membawakan karakter Kresna dengan sangat baik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Masih Oke di Usia 43 Tahun, Wulan Guritno: Aku Jaga Penampilan Bukan Karena Ingin Cantik

"Presure banget (jadi pemeran utama). Ini film yang paling bikin gua stres, sampai orang rumah gua juga stres karena setiap gua pulang, ngapalin skrip, ngapalin skrip. Ini dari semua film paling berat menurut gua, secara personal. karena juga filmnya gede ya jadi ‘bisa nggak ya, bisa nggak ya?’," tutur Onad di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat belum lama ini.

5 Fakta Penting tentang Gym untuk Kesehatan Tubuh hingga Kehidupan Seksual

Bahkan, saking tertekannya, Onad sempat ingin buru-buru pulang di hari pertama proses syuting dilakukan. Sekali lagi, Onad ragu kepada dirinya sendiri.

Namun, setelah kembali dipikir, is merasa ini adalah kesempatan emas yang tidak semua orang bisa mendapatkannya.

"Dibilang hari pertama gua syuting gua cabut hehe. 'Apa gua nggak usah aja ya?' maksudnya masih banyak yang lain gitu, ternyata coba gua pikir-pikir, 'ah sayang banget nih kesempatan, nggak semua orang bisa ngedapatin kesempatan ini'. Jadi gua sikat terus lah," tuturnya.

Segala keraguan dan kekhawatiran yang dirasakan Onad di awal, dapat dipatahkan karena Onad berhasil berakting dengan baik.

Terlebih totalitas Onad sangat luar biasa, ia sampai mencukur brewok yang menjadi ciri khas penampilannya. Selain itu, Onad juga harus menaikan berat badannya. 

"Enggak dong (enggak nyaman rubah penampilan), itu gua naikin 5 kilo, cukur brewok, rambut nggak boleh dipotong kayak yah. Tapi ya sebenarnya pengen ngilangin Onad-nya sih sebenarnya," kata Onad.

"Makanya banyak komen-komen, ini Onad bukan sih gitu," tambahnya.

Cerita dalam film Hello Ghost versi Indonesia diawali dengan kegagalan tokoh Kresna (Onadio Leonardo) dalam percobaan bunuh diri. Ya, tokoh Kresna diceritakan melakukan banyak percobaan bunuh diri, namun aksinya tidak pernah berhasil, akhirnya ia terus menerus selamat dan gagal mati.

Percobaan bunuh diri dilakukan Kresna, membuat dirinya dipertemukan dengan suster Linda (Enzy Storia) yang merawat Kresna.

Tidak hanya itu, Kresna juga jadi bisa melihat hantu yang akhirnya selalu menemani dirinya, hantu itu adalah Kuatno (Indro Warkop), Bima (Tora Sudiro), Lita (Hesti Purwadinata), dan Chika (Ciara Nadine Brosnan). 

Film Hello Ghost akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 11 Mei 2023. Film tersebut merupakan adaptasi dari film Korea berjudul sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya