Kental Nuansa 80an, Kisah Cinta Galih dan Ratna Berlanjut Lagi di Film

Film Puspa Indah Taman Hati.
Sumber :
  • Instagram @puspaindahfilm

VIVA Showbiz – Kisah asmara Galih dan Ratna yang kandas di tengah jalan akhirnya kembali terulang dalam film Puspa Indah Taman Hati. Film ini menjadi salah satu rilisan terbaru persembahan Starvision, yang bakal tayang pada 31 Agustus 2023 mendatang di seluruh bioskop Tanah Air.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film Puspa Indah Taman Hati ini menjadi lanjutan kisah Gita Cinta dari SMA. Film disutradarai oleh Monty Tiwa, sutradara yang sudah malang melintang di dunia perfilman Indonesia. Film yang skenarionya ditulis oleh Alim Sudio ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Sinopsis

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Empat tahun setelah peristiwa Gita Cinta dari SMA, Galih sekarang telah menjadi mahasiswa tingkat akhir di sebuah kampus Seni di Jakarta, Galih telah berhasil mengeluarkan album dan dikenal sebagai penyanyi. Galih juga sudah memboyong ibunya untuk tinggal di Jakarta. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Kemudian muncul sosok Marlina, gadis yang memiliki kemiripan dengan Ratna secara fisik, yang menggemari musik-musiknya Galih. Galih terpaku ketika melihat adanya Marlina yang mirip Ratna dalam kehidupannya. 

Akan tetapi, Marlina memiliki sifat yang berbeda dengan Ratna. Ia terkesan lebih modern, lebih berani dan lebih terbuka dalam mengungkapkan pandangan dan pikirannya. Marlina adalah sosok yang sangat ceria, berbeda dengan Ratna yang cenderung pemalu dan memendam pikirannya.

Namun Galih sendiri dihantui ketakutan bahwa dirinya akan ditolak oleh keluarga Marlina karena kondisi sosialnya. Galih masih terbayang saat ia ditolak oleh keluarga Ratna karena kondisi ekonomi keluarganya. Dia memang telah merintis karir sebagai penyanyi, tapi album-album berikutnya kurang laku di pasaran karena jenis musiknya yang tidak sesuai dengan tren masa itu.  

Sekali pun Galih berhasil mendekati Marlina, tapi Galih ragu untuk bersikap terbuka untuk menemui orangtua Marlina. Galih hanya akan maju kalau dia sudah berhasil menunjukkan kesuksesannya di mata orangtua Marlina. Apalagi Galih menyadari ada saingannya yaitu Awang yang jauh lebih mapan dan tampaknya disukai orangtua Marlina.

Di tengah kegalauan tersebut, Ratna muncul kembali. Pertemuan Ratna dan Galih membuat Marlina menjadi ragu pada ketulusan perasaan Galih padanya. Dari situlah, kisah asmara di hidup Galih berawal dan ia harus membuat keputusan yang tegas antara memilih masa lalu atau masa depannya.

Film Puspa Indah Taman Hati.

Photo :
  • Instagram @puspaindahfilm

Puspa Indah Taman Hati menghadirkan nuansa 1980-an secara akurat melalui gaya busana, gaya rambut, musik, dan berbagai aspek lainnya. Film Puspa Indah Taman Hati diperankan oleh Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, Dewi Gita, Lukman Sardi, Arnold Leonard, Vladimir Rama, Jasmine Nadya, Nala Amrytha, Sadha Triyudha, Ariyo Wahab, Elmayana Sabrenia, Shelomita, Dicky Wahyudi dan sederet nama pemeran populer lainnya.

Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Ratna Suminar juga tampil menjadi Marlina beradu peran dengan Galih yang diperankan Yesaya Abraham. Keduanya akan terlibat jalinan cinta yang rumit dan penuh liku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya