Teuku Rassya Debut di Genre Horor dengan Film Syirik

Teuku Rassya
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Industri perfilman Indonesia kembali menghadirkan karya terbaru yang patut ditunggu oleh para penggemar genre horor. Aktor muda berbakat Teuku Rassya akan memulai debutnya dalam film horor melalui sebuah proyek film yang berjudul Syirik .

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Film ini menjadi titik balik bagi Rassya, yang merupakan putra sulung dari aktris ternama Tamara Bleszynski, karena selama ini ia belum pernah terlibat dalam film dengan genre serupa. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut pernyataan Rassya dalam sebuah sesi wawancara bersama tim podcast LAKONe di hotel Djangkar Bumi, keinginan untuk bermain dalam film horor telah lama ada dalam dirinya. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

"Keinginan main film horor sudah lama ada, hanya saja kesempatannya belum datang. Makanya ketika Pak Subakti Is, produser Ganesa Film nawari main film, langsung saya terima," ucap Rassya mengungkapkan antusiasmenya terhadap kesempatan yang baru saja dia dapatkan.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Rassya melanjutkan, "Apalagi sutradaranya Hestu Saputra dan ceritanya menarik serta menantang adrenaline saya untuk ikut main," yang menunjukkan betapa ia merasa terkoneksi dengan proyek tersebut. 

Dalam film "Syirik  ini, Rassya akan memerankan seorang santri milenial yang berjuang melawan kejahatan yang mengancam desanya. Keakraban dengan latar belakang karakter yang ia perankan ditambah dengan pengalamannya di sekolah muslim memberikan kepercayaan diri kepada Rassya.

Ilustrasi film bioskop akan tayang

Photo :
  • VIVA.co.id

"Beruntung aku pernah sekolah di sekolah muslim, sehingga aku sedikit banyak tahu gerak-gerik seorang santri. Selain itu saya juga bertanya kepada teman-teman yang pernah menjadi santri di pesantren," ungkapnya mengenai persiapan peran tersebut.

Film Syirik  yang juga dibintangi oleh aktor dan aktris berkaliber seperti Kinaryosih, Nikita Mirzani, Donny Alamsyah, dan Richelle Skornicki, diharapkan mampu memikat hati para penonton dan mencapai kesuksesan di pasar film Indonesia.

Rassya pun menutup pernyataannya dengan optimisme yang tinggi terhadap film ini, "Aku sangat optimis film Syrik bisa disaksikan jutaan penonton, karena cerita menarik dan berbeda dengan film Horor yang ada selama ini," kata Rassya dengan penuh harapan.

Proyek film Syirik di bawah arahan sutradara Hestu Saputra dan naungan produksi Ganesa Film ini, tanpa diragukan lagi, menjadi salah satu film yang paling dinantikan, terutama oleh para penggemar film horor di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya