Film The Marvels, Persatuan Superhero Wanita Menyelamatkan Alam Semesta

The Marvels
Sumber :
  • IG @marvelstudios

JAKARTA – Mulai hari ini, Carol Danvers akan kembali ke bioskop dengan geng barunya di MCU (Marvel Cinematic Universe), yakni Kamala Khan alias Ms. Marvel dan Captain Monica Rambeau, dalam film terbaru Marvel Studios’ “The Marvels”. Hadir sebagai sekuel dari salah satu film box office populer di tahun 2019, “Captain Marvel”, “The Marvels” merupakan film ke-33 di MCU yang disutradarai oleh Nia DaCosta dan dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Zawe Ashton, Gary Lewis, Seo-Jun Park, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Saagar Shaikh, dan Samuel L. Jackson. “The Marvels” akan mengikuti kelanjutan kisah Carol Danvers yang kini harus bekerja sama dengan tim barunya untuk menyelamatkan alam semesta. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Petualangan kosmis trio tersebut dimulai ketika Carol Danvers tanpa sengaja mengalami fenomena misterius saat menjalankan salah satu misinya. Akibat peristiwa tersebut, kekuatan Carol terhubung dengan dua sosok lainnya yaitu Ms. Marvel si Super Hero asal Jersey City dan ilmuwan sekaligus astronot bernama Captain Monica Rambeau, anak dari mendiang sahabat Carol, Maria Rambeau. Keterikatan itu membuat ketiganya bertukar tempat setiap kali menggunakan kekuatannya, sehingga mereka harus bekerja sama untuk melawan Dar-Benn, sang Kree Supremor baru. Scroll lebih lanjut ya. 

Teleportasi The Marvels

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Akibat keteledoran tiga wanita perkasa itu, mereka akhirnya terhubung satu sama lain dalam keadaan yang tak terduga. Kamala Khan yang mulanya hanya penggemar berat Carol Danvers dan berimajinasi untuk menyelamatkan alam semesta sebagai bagian dari The Marvels, akhirnya bisa mewujudkan mimpinya. Sementara itu, Carol Danvers juga bertemu lagi dengan Monica Rambeau dalam kondisi yang tak terduga setelah kematian ibunya.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Ketiganya bisa berteleportasi dengan pertukaran tubuh saat memakai energi kekuatan mereka. Banyak adegan kocak sebelum mereka bisa mengendalikan kekuatan tersebut karena masing-masing terkejut ketika dibawa ke tempat asing dan menggantikan posisi yang sedang dilakukan oleh anggota lainnya.

Sentuhan komedi 

The Marvels

Photo :
  • IG @marvelstudios

Tidak sedikit celetukan komedi yang dilontarkan oleh setiap karakter, terutama Kamala Khan yang merupakan seorang gadis SMA namun harus ikut menyelamatkan alam semesta. Beberapa punch line mengalir dengan natural, termasuk adanya penggunaan bahasa India dan zikir dalam bahasa Arab dari keluarga Kamala Khan yang beragama Islam. 

Cerita tentang bagaimana seorang anak sekolah bisa bertemu dengan idolanya yang sangat luar biasa bisa disampaikan dengan ringan. Momen tersebut pasti akan menginspirasi banyak penonton muda untuk tak berhenti bermimpi dan berusaha menggapainya.

Durasi tampil Park Seo Joon yang sangat singkat

Park Seo Joon di The Marvels

Photo :
  • IG @marvelstudios

The Marvels merupakan film debut Park Seo Joon di MCU. Aktor asal Korea Selatan tersebut menjadi salah satu yang diidolakan oleh sang sutradara karena kemampuan aktingnya yang sangat hebat. Park Seo Joon juga populer dikalangan pecinta drama dan film Korea Selatan hingga memenangkan beberap penghargaan.

Sayangnya, durasi tampil Park Seo Joon di film ini begitu singkat. Berperan sebagai Pangeran Yan yang memimpin Aladna, Park Seo Joon unjuk kebolehannya dalam berlaga melawan para musuh. Ia juga meninggalkan kesan komedi karena penduduk Aladna berbicara dengan cara yang tak biasa. Meski begitu, karakter Pangeran Yan memiliki dampak yang cukup besar dalam film The Marvels sebagai pemimpin yang harus menjaga rakyatnya.

Dalam Marvel Studios’ “The Marvels”, Carol Danvers alias Captain Marvel telah berhasil merebut kembali identitasnya dari para Kree dan membalaskan dendam kepada Supreme Intelligence, pemimpin bangsa Kree. Namun, situasi tak terduga mengakibatkan Carol harus bertanggung jawab atas kemungkinan kehancuran sebuah semesta. Ketika salah satu misi membawa Carol ke sebuah lubang misterius yang terhubung dengan revolusi Kree, kekuatannya terhubung dengan penggemar supernya di Jersey City, Kama Khan, alias Ms. Marvel, dan keponakannya, Monica Rambeau, yang kini menjadi astronot di S.A.B.E.R. Bersama-sama, trio ini harus berusaha untuk bekerja sama sebagai “The Marvels” demi menyelamatkan dunia. 

Film ini dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Zawe Ashton, Gary Lewis, Seo-Jun Park, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Saagar Shaikh, dan Samuel L. Jackson. Disutradarai oleh Nia DaCosta dengan Kevin Feige sebagai produser serta Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Mary Livanos dan Matthew Jenkins sebagai produser eksekutif, “The Marvels” ditulis oleh Nia DaCosta dan Megan McDonnell dan Elissa Karasik. Marvel Studios’ “The Marvels” tayang di bioskop pada bulan 8 November 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya