Cerita Putri Ayudya, Lakoni Scene Menantang di Film Perjamuan Iblis

Film Perjamuan Iblis
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

JAKARTA – Aktris Putri Ayudya kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam film horor berjudul Perjamuan Iblis yang diproduksi oleh PIM Pictures dengan sutradara Kenny Galardi. 

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Pihak rumah produksi mengadakan acara press screening dan konferensi pers pada hari Senin, 6 November 2023, sebelum film tersebut resmi tayang di bioskop pada 16 November mendatang. Dalam kesempatan itu, Putri Ayudya yang berperan sebagai Kala mengaku melakoni banyak scene menantang. Scroll lebih lanjut ya.

Putri berhasil melakoni adegan-adegan menantang tersebut dengan baik. Keberhasilan Putri tidak lepas dari semua tim yang terlibat seperti lawan main, salah duanya adalah Fandy Chriatian dan Jordan Omar. 

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

"Sebenarnya banyak scene yang challenging. Scene yang kita berdua, monolog dia (Fandy) panjang juga lumayan, nih terus sama kamu (Jordan) gak ada yang susah deh selalu menyenangkan sama Jordan bahkan adegan Jordan nangis tuh kayak jadi gitu cepat banget syutingnya. Benar-benar ajaib emang anak ini," kata Putri Ayudya di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 6 November 2023.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Salah satu adegan berkesan bagi Putri adalah ketika Jordan melakoni adegan kesurupan. Saat itu, Putri mengaku kaget dan takut sungguhan karena terpukau dengan akting Jordan yang dalam film itu berperan sebagai Bima, anak dari Kala.

"Terus yang bagian dia (Jodran) kesurupan, ada di trailer, itu yang menarik adalah pertama kali take itu kita kaget karena itu dia merubah suara. Kita tuh kayak 'Apaan nih aku takut beneran'," kata Putri.

Putri Ayudya

Photo :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

Putri juga bercerita harus melakoni adegan dengan Epy Kusnandar di sebuah ruangan yang dirasa Putri sangat menyeramkan.

"Jadi sebenernya kalau secara challenge mungkin bersama kang Epy secara fisik aku belom pernah tuh. Ternyata diiket tangan sama diiket kaki tuh nyebelin banget ya, ternyata sesusah itu bergerak," ucap Putri.

"Jadi buat aku very challenging dan kang Epy serem banget sih, to be honest berada di dalam satu ruangan waktu itu dengan kang Epy itu emang bener serem banget," tambahnya.

Film Perjamuan Iblis yang juga dibintangi oleh Fandy Chriatian, Epy Kusnandar, Frislly Herlind, Jordan Omar, dan Putri Patricia itu akan tayang pada 16 November 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya