Aktor Inggris Bocorkan Rahasia Pangeran William dan Harry

Pangeran William dan Pangeran Harry di film Star Wars
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id – Aktor John Boyega yang berperan di film Star Wars membuat pengakuan yang mengejutkan. Boyega membocorkan rahasia Pangeran William dan Harry, yang selama ini ditutup rapat olehnya. 

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Jangan salah sangka dulu. Rahasia di sini tak berkaitan dengan kehidupan kedua Pangeran tersebut. Tetapi, tentang William dan Harry yang tampil dalam film terbaru Star Wars, Star Wars: The Last Jedi.

Hal itu diungkapkan Boyega, saat diwawancara di sebuah radio. Ia mengaku sudah tak lagi bisa merahasiakan keterlibatan kedua Pangeran Inggris tersebut.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

"Saya rasa sudah cukup menyimpan rahasia ini. Mereka datang ke lokasi syuting. Mereka ada di sana. Saya lelah merahasiakannya. Saya pikir itu akan bocor," katanya seperti dilansir dari Hello.

Ia mengaku selama ini kerap ditanya soal kemunculan kakak beradik tersebut dalam film Star Wars. "Setiap saya ditanya, saya harus menghindarinya. Saya lelah untuk menghindar. Mereka ada di sana. Begitu juga dengan Tom Hardy," ungkapnya.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Seperti diketahui, pada akhir April lalu, William dan Harry mengunjungi Studio Pinewood, yang merupakan lokasi syuting Star Wars. Kakak adik itu terpesona saat mereka mengunjungi belakang panggung syuting film tersebut.

William dan Harry akan menjadi cameo dalam film tersebut. Menurut Boyega, kedua Pangeran itu akan memiliki adegan tanpa bicara. (asp)

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024