Cerita Ariyo Wahab Jadi Pemimpin Teroris

Ariyo Wahab
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVA.co.id – Film layar lebar, Merah Putih Memanggil dirilis bersamaan dengan HUT ke-72 TNI, Kamis, 5 Oktober 2027. Film ini dibintangi Ariyo Wahab. Aktor yang juga penyanyi ini berperan sebagai teroris dalam film tersebut.

Ariyo Wahab Bikin Band Baru yang Ajarkan Pentingnya Ekosistem Mangrove

"Di film ini saya menjadi seorang teroris yang berkumis," ujarnya saat menghadiri acara perilisan dan nonton bareng di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 5 Oktober 2017.

Dia mengaku, sosok Diego yang diperankannya itu merupakan sosok pemimpin dalam kelompok teroris, di sebuah negara fiktif bernama Tonggo. Ketika ditanya apa saja kesulitannya memerankan sosok Diego, Ariyo mengaku jika sebenarnya perannya di film ini sangat sederhana, karena aksi-aksi yang dilakukannya pun terbilang minim.

Ariyo Wahab 'Poligami', Istri: Awas Disebelin Ibu-ibu

"Kala jadi teroris di film yang saya perankan ini, saya enggak banyak omong atau aksi. Tapi memang dari segi dialog lebih provokatif dan enggak seperti penjahat lain," ujarnya.

Dalam film Merah Putih Memanggil ini sejumlah pemain pendukung merupakan prajurit pasukan khusus TNI dari tiga matra, yaitu AD, AL, AU, dan sejumlah armada tempur. Selain Ariyo Wahab, film ini juga menampilkan Prisia Nasution, Restu Sinaga, Maruli Tampubolon, dan artis pendukung lainnya.

Puas Berakting, Ariyo Wahab Siap Jadi Sutradara
Ariyo Wahab.

Demi Film, Ariyo Wahab Cukur Habis Kumis dan Jenggot

Penampilan baru Ariyo Wahab mengundang perhatian.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2019