Serial Komedi Divorce dan Crashing Siap Hibur Penggemar

Salah satu cuplikan dari serial Divorce (HBO)
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Serial komedi HBO, Divorce dan Crashing akan hadir lagi dengan season baru berturut-turut tayang perdana bersamaan dengan A.S. pada Senin, 15 Januari, mulai jam 10.00 WIB secara eksklusif di HBO.

Program Baru ANTV, Deretan Bintang Bikin Heboh Serial Komedi 'INUL SISTA'

Season kedua Divorce melihat dampak perseteruan dari perpisahan Frances (Sarah Jessica Parker) dan Robert (Thomas Haden Church), saat mereka belajar membangun kembali kehidupan yang mandiri namun tetap terikat karena anak-anak dan teman-teman mereka. Berkonsentrasi pada karier, hubungan baru dan cara meraih kebahagiaan, mereka belajar mengejar bab berikut dari kehidupan yang akan lebih rumit dari apa yang mereka bayangkan.

Hasil karya Pete Holmes, season baru serial komedi Crashing kembali menceritakan Pete (Pete Holmes) yang mulai mempertanyakan keyakinannya dan mendapat pencerahan setelah ia berbincang-bincang dengan seorang ateis yang membawa dia ke sebuah pesta. Serial ini mengacu pada pengalaman pribadi Holmes sebagai seorang pelawak, menghadirkan sebuah gambaran di balik layar komedi stand-up.

Dua Serial Komedi Ternama AS Segera Tayang di Indonesia

Divorce S2 (season kedua) tayang perdana di HBO bersamaan dengan A.S. pada Senin, 15 Januari jam 10.00 WIB, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 22.00 WIB.

Crashing Season 2 tayang di HBO bersamaan dengan A.S. pada Senin, 15 Januari jam 10.30 WIB, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 22.30 WIB.

Nasdem Bidik Ustaz Kondang Das'ad Latif untuk Diusung di Pilkada Makassar 2024

Episode selanjutnya tayang setiap Senin pada jam yang sama. Seluruh serial ini juga akan tersedia di HBO On Demand.

Cinta Laura

Gabung Serial Komedi, Cinta Laura Tertekan karena Gak Bisa Ngelawak

Cinta Laura mengungkapkan selama 5-7 hari pertama proses syuting berlangsung, ia sangat bingung bagaimana harus bertingkah lucu.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2023