Program Baru ANTV, Deretan Bintang Bikin Heboh Serial Komedi 'INUL SISTA'

Serial komedi situasi terbaru Antv, INUL SISTA
Sumber :
  • ANTV

JAKARTA – Inul Daratista dan Adam Suseno merupakan pasangan suami istri ikonik yang kerap membagikan kemesraan di kehidupan sehari-harinya. Setelah sukses memandu variety show Rumah Idaman ANTV, kini keduanya kembali menyapa ANTVLovers dengan konsep yang berbeda.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Inul Daratista akan menjadi Asisten Rumah Tangga cantik yang menyukai Adam Suseno yang merupakan Satpam ditempat ia bekerja dalam ?INUL SISTA?. Program serial komedi situasi ini siap menemani pemirsa mulai Senin, 3 Juli 2023 pukul 21.00 WIB di ANTV Rame.

“ANTV selalu berusaha memberikan tayangan yang beragam dan kali ini kami menghadirkan serial komedi situasi dengan pasangan kesayangan kita semua yaitu Inul dan Adam. Kami harap program Inul Sista dapat memberi warna bagi maraknya program hiburan di tanah air dan menghibur pemirsa setia ANTV setelah beraktifitas seharian?,” ungkap Kiki Zulkarnain ? Chief Program & Communication Officer ANTV.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Inul Sista mengisahkan tentang Inul (Inul Daratista), seorang pembantu muda cantik yang bekerja di rumah keluarga kaya raya, pasangan pengusaha sukses, Juragan Koswara (Joe Project), suami-suami takut istri & Buragan Karina (Eva Yolanda) yang hidup glamour dan suka bergosip.

Juragan Koswara memiliki dua anak, yaitu Diffie (Dicky Diffie), seorang pengangguran yang menyukai Inul dan Elsa (Ghea Youbi) mahasiswi yang menyukai supir keluarganya yaitu Naga (Renaga Tahier).

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Juragan Koswara ingin anak-anaknya agar sesukses dirinya namun Diffie dan Elsa belum bisa menjadi apa yang diharapkan dan terkesan terlalu mengandalkan kekayaan dirinya.

Tidak hanya Diffie yang menyukai Inul, namun pria-pria lain di lingkungan tempatnya bekerja mulai dari tukang kebun, supir bahkan Juragan Koswara juga berlomba mencari perhatian darinya.

Namun, Inul hanya memanfaatkan mereka semua untuk kepentingan pribadinya, karena Inul hanya tertarik dengan Adam (Adam Suseno), satpam baru di rumah Juragan Koswara. Adam kerap kali digoda oleh Inul namun ia terlalu lugu dan tidak tertarik dengan Inul.

Sikap Adam yang acuh tak acuh malah membuat Inul semakin penasaran? Akankah Inul berhasil merebut perhatian Adam? Apa saja kejadian dan kisah-kisah yang terjadi di kediaman Juragan Koswara dan Buragan Karina?

Bagi ANTVLovers yang ingin menyaksikan kisah komedi Inul & Adam dalam serial komedi Inul Sista, gunakan set top box (STB) atau tv digital dan lakukan scan ulang hingga menemukan siaran digital ANTV pada UHF 34 (Jakarta), UHF 38 (Bandung), UHF 39 (Semarang), UHF 32 (Surabaya), UHF 40 (Medan), UHF 40 (Makassar), UHF 35 (Yogyakarta), UHF 42 (Banjarmasin), UHF 35 (Surakarta), UHF 35 (Palembang), UHF 42 (Bali), UHF 40 (Medan) dan UHF 40 (Makassar).

Pastikan posisi antena telah terpasang dengan baik dan benar agar mendapatkan kualitas siaran yang lebih bersih, jernih, dan canggih. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya